Take a fresh look at your lifestyle.

Wall’s Resmi Sebagai Official Partner Tim Indonesia di Ajang Asian Games 2018

0 1,228
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. resmi menjadi official partner dari Tim Indonesia untuk mendukung prestasi para atlet nasional yang akan berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 – Asian Games 2018 bulan Agustus mendatang.

Kerjasama ini akan direalisasikan melalui berbagai aktivitas yang bertujuan mengobarkan “Semangat Juara” di tengah atlet dan juga bibit-bibit atlet masa depan, sehingga mereka dapat terus mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga.

“Dengan membawa misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh lapisan masyarakat, Wall’s ingin kembali berbagi kebahagiaan di tengah euforia persiapan Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 mendatang, yaitu dengan membangkitkan ’Semangat Juara’ dalam diri kita semua; dari mulai para atlet nasional, hingga kita sebagai pendukung perjuangan mereka sehingga akhirnya bersama-sama, kita dapat menempatkan Indonesia sebagai negara yang patut diperhitungkan di peta olahraga dunia,” terang Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. di Jakarta, Rabu (30/5) lalu.

Sebagai langkah awal, Wall’s dan Tim Indonesia akan memberikan bantuan berupa berbagai set perlengkapan olahraga yang akan digunakan oleh 2.500 siswa Sekolah Dasar yang tersebar di berbagai wilayah DKI Jakarta sehingga mereka dapat lebih maksimal menekuni bidang olahraga yang mereka minati di sekolah.

Related Posts
1 daripada 6,412

Diharapkan bantuan ini dapat mendorong munculnya bibit-bibit atlet berkualitas yang nantinya akan ikut mengharumkan nama bangsa di tingkat nasional maupun internasional.

foto : istimewa

Selain itu, enam atlet berprestasi yang berperan sebagai duta dari Tim Indonesia (Pungky Afriecia – atlet voli, Diananda Choirunisa – atlet panahan, I Gede Siman Sudartawa – atlet renang, Eko Yuli Irawan – atlet angkat besi, Arki Wisnu – atlet bola basket dan Raphael Maitimo – atlet sepak bola) juga akan memberikan rangkaian coaching clinic kepada para siswa Sekolah Dasar tersebut sehingga mereka bisa mendapatkan inspirasi dan dorongan semangat langsung dari keenam pahlawan bangsa ini.

Menanggapi kerjasama ini, Erick Thohir selaku Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia mengungkapkan, ”Tim Indonesia kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlet Indonesia dan membangkitkan kebanggaan masyarakat terhadap prestasi industri olahraga Indonesia. Oleh karena itu, kerjasama ini menjadi sangat strategis karena Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga ’Semangat Juara’ dapat terus berkobar di tengah seluruh atlet kebanggaan Indonesia.”

Rencananya, Wall’s juga akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Wall’s Gold Spirit di bulan Juli 2018 mendatang. Es krim vanilla berwarna keemasan dengan saus cokelat yang lezat dan taburan kacang renyah ini terinspirasi dari “Semangat Juara” yang dimiliki oleh para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaik, yaitu medali emas.

Tinggalkan komen