Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Solo Berbagi Ratusan Menu Berbuka Puasa

0 1,829
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Banyak cara dilakukan dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah di bulan Ramadhan.

Kali ini, Aston Solo Hotel menggelar serangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), salah satunya adalah membagikan ratusan makanan berbuka secara gratis kepada tukang becak, penjaga pintu kereta api dan juru parkir serta pengguna jalan, pada Sabtu (02/6/2018) lalu.

Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel menjelaskan, sejak pukul 4 sore hingga saat berbuka, seluruh staff dan Manajemen Aston Solo Hotel ikut berpartisipasi membagikan ratusan nasi kotak untuk berbuka kepada para tukang becak, juru parkir penjaga pintu kereta api serta pengguna jalan di jalur utama Jl. Brigjen Slamet Riyadi.

foto : dok. Aston Solo Hotel

“Kegiatan pembagian makanan dan tajil untuk berbuka secara gratis ini sudah menjadi tradisi Aston Solo Hotel setiap tahun. Ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang digelar Aston Solo Hotel selama bulan Ramadan.

Related Posts
1 daripada 6,897

Adapun kegiatan ini adalah wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR) Aston Solo Hotel sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dalam rangka Habluminallah dan Habluminanas,” terang Virginia Anggistania dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Ditambahkan, melalui kegiatan membagikan makanan berbuka secara gratis, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama. Juga sebagai kesempatan untuk saling berbagi menjadi begitu luas dan para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik, walaupun berada dalam perjalanan.

Lebih lanjut diungkapkan, selain menggelar kegiatan sosial, Aston Solo Hotel juga memberikan penawaran paket buka puasa hanya dengan harga Rp 70.000nett/orang “All You Can Eat” dengan menu tradisional dan western di Cashmere Restaurant sambil menikmati pemandangan kolam renang dan Kota Solo.

foto : dok. Aston Solo Hotel

“Untuk paket kamar selama Ramadhan ditawarkan mulai Rp 518.000nett/malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi/Sahur, minibar, tajil dan gratis penjemputan atau pengantaran ke bandara dan stasiun Kota Solo,” tandas Virginia Anggistania.

Tinggalkan komen