Take a fresh look at your lifestyle.

Evercoss Tawarkan Diskon Hingga 50% di Ajang Pekan Raya Jakarta 2018

0 1,977
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018, Evercoss menggelar beragam penawaran menarik mulai dari diskon 50% hingga cuci gudang (clearance sale), yang berlangsung hingga 1 Juli 2018.

Bertempat di Hall D2, brand ponsel nasional paling inovatif ini, menawarkan harga smartphone Android dengan operating system 6.0 Marsmallow hanya Rp200 rlbu.

“Smartphone tersebut menjadi buruan konsumen. Beragam alasan para pengunjung menyerbu Evercoss A53. Umumnya, mereka tertarik karena spesifikasi bagus dan harganya sangat murah. Dengan uang hanya Rp200 ribu sudah dapat smartphone Android,” jelas Suryadi Willim selaku Manager ATL Evercoss di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Para pengunjung, lanjut Suryadi, rata-rata membeli smartphone A53 bukan saja untuk konsumsi pribadi melainkan untuk oleh-oleh mudik Lebaran.

“Kalau kue Lebaran sudah biasa, tapi kalau mudik bagi-bagi smartphone buat sanak saudara, itu baru luar biasa,” lanjut Suryadi.

Sejak digelar PRJ beberapa waktu lalu, menurut Suryadi, Evercoss sudah menjual ratusan smartphone dari target 6000 unit sampai pameran usai.

Related Posts
1 daripada 6,574

Target sebesar itu diyakini bakal terlampaui mengingat masih panjangnya waktu pameran.

Selain Evercoss A53 yang fenomenal, Evercoss juga menawarkan beragam produk unggulannya, seperti smartphone Xtream dan smartphone dengan kekuatan Kingkong Glass.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Untuk diketahui, smartphone touch panel Kingkong Glass adalah tipe U50A Plus yang memiliki layar dengan kekuatan 6 kali lebih baik dibanding layar biasa. Selain U50A Plus, konsumen juga bisa mendapatkan smartphone U50A Max. Smartphone ini merupakan suksesor dari Evercoss U50A Plus. Selain layar yang menjadi selling point-nya, U50A Plus memiliki unggulan dengan empat lensa.

Adapun smartphone Xtream, hadir dengan teknologi dual 4G on pertama di dunia. Smartphone Xtream series ini sudah dirilis beberapa waktu lalu bersama XL dan menuai sukses besar di pasar.

Salah satu andalan smartphone Xtream series adalah Xtream 1 yang terkenal dengan smartphone Youtube. Harganya pun fantastis, hanya Rp1 jutaan.

“Smartphone ini bisa menjadi teman setia mudik. Memutar hiburan Youtube tanpa takut kehabisan kuota,” pungkas Suryadi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen