Take a fresh look at your lifestyle.

Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu

0 1,411
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan yang suci Ramadhan, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Bamadita Rahman, di Java Ballroom – Millennium Hotel Sirih Jakarta, Senin (4/6/2018).

Menurut Dewi Satiti, Director of Human Resources Millennium Hotel Sirih Jakarta, kegiatan yang mengusung tema ‘Mutiara Cinta Ramadhan’ ini, bertujuan untuk menginspirasi anak-anak yatim piatu serta memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka.

“Selain itu, kegiatan ini juga diupayakan dapat mengembangkan minat positif mereka untuk mencapai masa depan yang bersinar seperti layaknya Mutiara,” jelas Dewi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : sok. Millennium Hotel Sirih Jakarta
Related Posts
1 daripada 7,065

Kemeriahan acara mendapat dukungan penuh dari manajemen hotel, Tabloid Wanita Indonesia, JakTV, Artha Graha Peduli, 150 anak dari Yayasan Bamadita Rahman serta pembekalan oleh Selebgram dan Vlogger, Ditya Metharani dan Miss Internet 2017, Marsya mengenai bagaimana menjadi selebgram atau influencer dengan kemampuan serta kesukaan diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain.

Tak kalah seru, Asosiasi Suara Pro sebagai wadah dubber se-Indonesia turut memeriahkan acara ini dengan menampilkan atraksi dubbing kartun favorit untuk menghibur anak-anak yang hadir dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menirukan beberapa karakter kartun.

Adapun dalam acara buka puasa ini, juga dilengkapi dengan Tauziyah oleh Ustad Hilman Fauzi serta penampilan penyanyi religi cilik, Melin.

foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Tidak ketinggalan, anak-anak dari Yayasan Bamadita Rahman juga menampilkan kebolehan mereka dalam bermain musik Hadroh pada acara buka puasa bersama kali ini.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat turut menjaga silaturahmi kebersamaan bersama Yayasan Bamadita Rahman serta berbagi momen kebahagiaan bersama anak-anak. Besar harapan, anak-anak dapat terhibur dengan apa yang telah kami siapkan,” pungkas Dewi.

Tinggalkan komen