Take a fresh look at your lifestyle.

Anggun Muncul Dengan Versi Baru di Sampul Edisi Juni 2018 Majalah Perancis – Technikart

0 2,073
foto : istimewa

Jakartakita.com – Juara World Music Award®, juri Asia’s Got Talent dan Goodwill Ambassador United Nations, Anggun C. Sasmi tampil di sampul edisi bulan Juni 2018 Majalah Perancis yang sangat berpengaruh, ‘Technikart’.

Anggun hadir dalam tampilan urban yang benar-benar tidak terduga. Penggemar Perancis tampaknya akan terkejut. Pasalnya, mereka akan menemukan Anggun versi baru yang berbeda dibanding yang biasa mereka lihat, dimana Anggun seringkali tampil dengan gaun glamor yang indah dari para perancang busana terbaik.

Related Posts
1 daripada 2,229

Majalah tersebut menampilkan 6 halaman yang mengulas tuntas sosok sang artis dan berbicara tentang seorang artis, penulis lagu dan produser yang berbakat, yang mengalir dua budaya diantaranya: tanah kelahiran tercinta Indonesia, dimana Anggun selalu menumbuhkan sebuah citra sebagai seorang wanita bebas dan yang secara cepat dikenal sebagai ‘Lady Rock’ dan secara internasional, dimana citranya yang glamor dan elegan membuatnya mendapatkan julukan ‘Princess from Asia’ atau ‘Ratu dari Asia’.

‘Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar internasional saya melalui sebuah sesi wawancara dimana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya,” ujar Anggun dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Masyarakat Eropa melihat saya sangat berbeda dari pubik yang berada di Asia. Saya ingin menceritakan kisah saya dengan cara yang lebih pribadi. Saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarir internasional, itu baik untuk mengejutkan mereka dan untuk berpikir di luar kotak,” terang Anggun.

Dalam artikelnya, Anggun menceritakan tentang masa mudanya di Indonesia, tentang awal berkarir yang dimulai pada usia 9 tahun dan tentang perjuangannya untuk hak-hak asasi wanita, untuk isu seputar lingkungan dan yang terbaru, tentang kesuksesan singlenya ‘What We Remember’ yang telah bertengger di tangga lagu Billboard Dance Charts di Amerika selama 16 minggu berturut-turut. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen