Take a fresh look at your lifestyle.

CEO Strategic Land Bank SML Bagikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa di Ajang Festival Ramadhan 2018

0 1,583
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – CEO Strategic Land Bank Sinar Mas Land, Christopher Siswanto, membagikan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan para pengurus masjid atau mushola dalam kegiatan Festival Ramadhan 2018 yang digelar PT BSD Tbk (Sinar Mas Land) pada hari Rabu-Kamis, 6-7 Juni 2018, di SMK Falatehan, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya dilakukan PT BSD Tbk (Sinar Mas Land) dan kali ini mengusung tema “Mengasah Keikhlasan, Merajut Kebersamaan”.

Tema tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi.

Related Posts
1 daripada 4,151

Di kesempatan yang sama juga akan diserahkan penghargaan bagi para tokoh agama  yang dianggap memberikan kontribusi kepada kemajuan bidang keagamaan dan sosial di lingkungan masing-masing.

Festival Ramadhan tahun ini juga dimeriahkan dengan gelaran bazar murah untuk masyarakat, serta berbagai lomba kreatifitas keagamaan seperti lomba mewarnai Ramadhan, lomba literasi Ramadhan, lomba adzan, lomba saritilawah, lomba seni tari dan musik religi serta lomba busana muslim.

Menurut Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena, kegiatan Ramadhan selama dua hari tersebut, juga diisi dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi kaum dhuafa dan anak yatim, serta cukur rambut gratis bagi anak yatim.

“Semua kegiatan digelar untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak, remaja, serta ibu rumah tangga untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang seni dan aktivitas islami. Pentas hiburan religi akan menampilkan tari-tarian islami, qasidah, marawis, parade bedug dan band religi. Pentas seni religi tersebut bekerjasama dengan komunitas remaja masjid serta lembaga-lembaga pendidikan yang dikelola masyarakat,” terang Syukur dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (08/6/2018).

 

Tinggalkan komen