Take a fresh look at your lifestyle.

ARTOTEL Haniman-Ubud Resmi Beroperasi

Didesain oleh firma arsitektur terkemuka, Bitte Design Studio, interior hotel dirancang untuk menciptakan ‘tempat persembunyian’ yang sempurna

0 1,536
foto : dok. ARTOTEL Haniman Ubud

Jakartakita.com – ARTOTEL Group baru-baru ini mengumumkan bahwa ARTOTEL Haniman-Ubud resmi beroperasi pada tanggal 9 Juni 2018.

Hotel desain yang terinspirasi dari seni ini, terletak di pusat kota Ubud, tepatnya di jalan Jatayu, yang berjarak hanya beberapa menit dari Pura Taman Sari, Monkey Forest, dan obyek-obyek wisata kota Ubud yang ikonis.

“ARTOTEL Haniman-Ubud adalah perpaduan yang tepat antara kesederhanaan, keanggunan dan elemen-elemen yang ‘funky’,” ujar Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (09/6/2018).

“Didesain oleh firma arsitektur terkemuka, Bitte Design Studio, interior hotel dirancang untuk menciptakan ‘tempat persembunyian’ yang sempurna – perpaduan antara budaya lama dan baru yang diterjemahkan ke dalam detail desain yang memberi penghormatan kepada kejayaan sejarah Ubud secara anggun namun tetap ‘fun’,” jelasnya.

foto : dok. ARTOTEL Haniman Ubud
Related Posts
1 daripada 6,856

Ditambahkan, hotel ini menghadirkan fasilitas yang terdiri dari 22 kamar, ruang Spa, taman di rooftop, kolam renang, serta restoran dan bar.

Dengan menyandingkan nuansa lokal dengan fasilitas modern, 22 kamar tamu ARTOTEL Haniman-Ubud dirancang dengan seksama untuk menampilkan nuansa hunian kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kamar yang luas dengan ukuran 20 sqm, 30 sqm dan 40 sqm, TV LED 49’, Dolce Gusto Coffee Machine, dan koneksi internet berkecepatan tinggi.

Lebih lanjut diungkapkan, sesuai dengan ciri khas ARTOTEL yang selalu bekerjasama dengan seniman kontemporer lokal, semua kamar dan beberapa area terbuka hotel ini juga menampilkan karya seni mural asli dari Kemal Ezedine.

ARTOTEL Haniman-Ubud juga menawarkan pengalaman kuliner baru yang memadukan unsur klasik dan modern melalui Full Circle by EXPAT, yaitu restoran kontemporer yang memberikan sentuhan modern pada aneka hidangan klasik, dan kopi lokal untuk memulai aktifitas di pagi hari dan sajian koktail di malam hari.

foto : dok. ARTOTEL Haniman Ubud

Restoran ini terletak di area lobby yang dikelola oleh EXPAT. Roasters, perusahaan yang berpengalaman dalam mengoperasikan restoran dengan fokus pada properti unik dan setia pada produk lokal.

“Kami sangat bangga dan bahagia telah ditunjuk oleh PT GBHH Global Dewata selaku pemilik hotel untuk mengelola hotelnya dengan menggunakan brand kebanggaan kami, ARTOTEL, di lokasi yang legendaris dan sangat kental dengan unsur seni dan budaya di Bali, yaitu Ubud. Sebagai brand yang mengusung konsep hotel desain yang terinspirasi seni kontemporer/modern, maka kami ciptakan ARTOTEL Haniman – Ubud sebagai hotel yang mengusung seni kontemporer di Ubud dan menjadikannya sebagai tempat menginap dan hang out kekinian/terbaru di Ubud yang wajib dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal maupun Internasional,” terang Erastus Radjimin.

Tinggalkan komen