Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Confidence Gandeng Alfamart Gelar Program ‘Confidence Kesayangan’

129
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand popok dewasa – Confidence kembali hadir memberikan apresiasi terhadap konsumen setianya. Kali ini, Confidence bekerjasama dengan Alfamart mengadakan program berhadiah bertajuk ‘Confidence Kesayangan’.

Program ini menawarkan banyak hadiah yang spektakuler, antara lain; hadiah Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, dua buah Samsung C9 Pro, 30 logam mulia, dan hadiah hiburan 250 voucher belanja.

Adapun periode program ini berlangsung dari tanggal 1 Mei – 15 Juni 2018.

Untuk mengikuti program ini, caranya sangat mudah, yakni dengan membeli popok dewasa Confidence sebanyak-banyaknya di Alfamart, kemudian masukkan kode unik pada struk pembelajaan di Alfamart ke situs www.tanyaconfidence.com/kesayangan.

Menurut Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, sebagai produsen Confidence, program ini diusung untuk senantiasa mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua kepada kita.

“Dan saatnya kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orang tua kita. Contohnya, dengan memberikan Confidence, karena Confidence memiliki kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri,” tutur Nirma dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu, (13/6/2018).

Dijelaskan, Confidence adalah satu-satunya popok dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif. Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama enam tahun berturut-turut.

Ditambahkan, sebagai expertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi.

Confidence juga memiliki range produk yang lengkap di Alfamart, di antaranya; terdapat tipe perekat Classic dan tipe celana.

“Confidence diharapkan bisa mendukung kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhannya. Tipe perekat sendiri ditujukan untuk konsumen yang sedang bedrest, sedangkan tipe celana ditujukan untuk konsumen yang masih aktif tetapi tidak ingin memiliki kesulitan dalam menahan buang air kecil,” tandas Nirma.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: