Take a fresh look at your lifestyle.

Polandia Gasak Lithuania 4-0

0 1,167

Jakartakita.com – Polandia menggasak tim tamu Lithuania dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Nasional, Warsawa, Rabu (13/6/2018) dini hari WIB.

Robert Lewandowski membawa Polandia unggul lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan usai menerima operan dari Maciej Rybus (19’). Ia lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang diciptakan dari tendangan bebas (32’).

Wasit berkonsultasi dengan VAR sebelum mensahkan gol kedua Lewandowski dalam laga, setelah bola yang meluncur deras dari tendangan bebas striker Bayern Muenchen tersebut memantul mistar gawang Lithuania kemudian memantul tanah dan melambung lagi keluar gawang.

Gol ketiga Polandia lalu dicetak Dawid Kownacki dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Bartosz Bereszynski (71’). Sekitar 10 menit berselang, Polandia mendapat penalti setelah Algis Jankauskas melakukan handsball di kotak penalti Lithuania.

Wasit berkonsultasi dengan VAR sebelum mengambil keputusan memberikan penalti kepada tim tuan rumah. Jakub ‘Kuba’ Blaszczykowski menjadi eksekutor penalti dan menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Lithuania dengan tendangan kaki kanan (82’).

Polandia tergabung di Grup H dalam babak penyisihan grup putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim asuhan pelatih Adam Nawalka tersebut akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Senegal pada 19 Juni mendatang.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Polandia: Fabianski (Szczesny 45’); Cionek, Bednarek (Pazdan 53’), Rybus (Blaszczykowski 70’), Jedrzejczyk (Piszczek 45’); Goralski (booked 46’), Krychowiak (Zielinski 77’), Kownacki, Bereszynski; Lewandowski (Teodorczyk 45’), Milik

 

Lithuania: Bartkus; Girdvainis, Jankauskas (Mikuckis 90’), Vaitkunas, Baravykas (Borovskij 74’); Verbickas, Paulius (Slivka 58’), Vorobjovas, Sernas (booked 53’)(Laukzemis 69’), Chernykh (Lasickas 26’); Novikovas

 

Hasil pertandingan persahabatan lainnya:

Jepang 4-2 Paraguay

Takashi Inui (51′, 63′), Federico Santander (77′ bd), Shinji Kagawa (90’+1′) ; Oscar Romero (32′), Richard Ortiz (90′)

Tinggalkan komen