Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Marina Ancol Gandeng Traveloka Gelar Nobar Piala Dunia 2018 di 33 Sky Bridge

0 1,756
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Aston Marina Ancol – hotel yang berada dibawah naungan Archipelago International Indonesia, bersama Traveloka turut serta merayakan euphoria Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Dengan mengusung tema ‘Layar Bola Traveloka’, Aston Marina Ancol menggelar Nonton Bareng (nobar) siaran langsung pertandingan-pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 di 33 Degrees Sky Bridge.

Rooftop di yang terletak di kawasan Ancol ini, memberikan sensasi pengalaman nonton pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 dengan keindahan cahaya lampu di Ibu Kota di ketinggian lantai 33.

Related Posts
1 daripada 4,203

Menurut Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol, dalam kegiatan ini, pihaknya menghadirkan promo menarik untuk menemani para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 di 33 Degrees Sky Bridge.

“Kurang lengkap rasanya bila nonton tanpa suguhan makanan atau minuman. Tak perlu khawatir, karena disini telah disediakan beberapa paket promo untuk menambah seru suasana,” jelas Paundra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, tersedia paket berdua yang disajikan dengan dua gelas beer dan satu porsi french fries dihargai IDR 170,000 nett. Lainnya, yaitu paket berempat disajikan dengan lima gelas beer, dua porsi french fries dengan tambahan satu porsi chicken wing dihargai IDR 400,000 nett.

Terakhir, yaitu paket berenam disajikan dengan tujuh gelas beer, dua porsi french fries, satu porsi chicken wing dengan tambahan satu porsi nachos istimewa dihargai IDR 600,000 nett.

“Kami sangat antusias menampilkan siaran langsung Piala Dunia 2018. Sangat disayangkan apabila setiap laga yang dipertandingkan tidak disaksikan atau dilewatkan oleh para penggemar sepak bola. Dengan adanya siaran langsung pertandingan ini, kami berharap dapat menambah kemeriahan dengan berbagai fasilitas dan promo menarik yang kami tawarkan,” terang Paundra.

Tinggalkan komen