Take a fresh look at your lifestyle.

Nielsen & GroupM Perluas Kemitraan Strategis

GroupM memilih Nielsen sebagai penyedia pengukuran pemirsa digital utama di kawasan Asia Pasifik

0 1,463
foto : istimewa

Jakartakita.com – Nielsen, perusahaan riset pengukuran dan analisis data global, mengumumkan bahwa GroupM – perusahaan manajemen investasi media global, telah memilih Nielsen sebagai penyedia pengukuran pemirsa digital utama di kawasan Asia Pasifik.

“Kami senang memperluas hubungan jangka panjang kami dengan GroupM,” kata Aimee Gerry, Head of Digital Asia, Nielsen, dalam siaran pers yang dirilis Kamis (21/6/2018).

Related Posts
1 daripada 6,414

“Ruang media digital berkembang pesat, dan memiliki akses ke media metrik yang diberikan oleh Digital Ad Ratings, seperti demografi usia dan jenis kelamin, banyaknya pemirsa yang unik, jangkauan, frekuensi, dan poin peringkat bruto (GRP) untuk total khalayak kampanye iklan digital di seluruh komputer, tablet dan smartphone dengan cara yang sebanding dengan TV, akan memungkinkan GroupM dan klien pengiklannya untuk tetap berada di jajaran atas tren perubahan industry,” jelas Aimee.

Chris Myers, Senior Director, GroupM APAC menambahkan, pengiklan harus memiliki pandangan holistik tentang kinerja kampanye di semua titik media untuk pemirsa mereka.

“Sangat penting untuk kami memiliki pengukuran yang konsisten dan itulah tujuan kami bekerja sama dengan Nielsen,” jelasnya.

Dengan kerjasama ini, GroupM akan menggunakan Nielsen Digital Ad Ratings (Layanan Rating Iklan Digital) untuk mengukur pemirsa yang terpapar dengan kampanye iklan mobile dan online dari klien di delapan negara Asia termasuk Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand.

 

 

Tinggalkan komen