Take a fresh look at your lifestyle.

Otello Asia Hadirkan Konser Clean Bandit di Jakarta 20 Agustus Mendatang

0 2,174
foto : istimewa

Jakartakita.com – Promotor konser / penyelenggara event – Otello Asia bakal mendatangkan salah satu grup musik elektronik ternama asal Inggris, Clean Bandit ke Jakarta, dalam sebuah konser bertajuk ‘Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018’.

Konser ini dijadwalkan pada hari Senin, 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB.

“Konser Clean Bandit bakal menjadi suguhan konser istimewa dari Otello Asia. Seperti kita tahu bahwa Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, dan berhasil masuk chart/tangga lagu di Radio Stations di kota-kota besar di Indonesia. Penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali. Maka dari itu, kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta,” jelas Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia dalam siaran pers yang dirilis Jumat (22/6/2018).

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi.

Grup ini dibentuk pada saat mereka masih duduk di univeritas pada tahun 2008 sampai tahun 2012.

Clean Bandit tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat single lagu ‘Rather Be’ yang dinyanyikan bersama Jess Glynne yang berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih peringkat ke-10 dan meraih penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori “Best Dance Recording”.

Clean Bandit juga berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan lainnya, seperti; ‘Rockabye’ yang dinyanyikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/Electronic artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards.

Single lagu ‘Symphony’ yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia, Zarra Larsson pun juga menjadi lagu hit di beberapa negara di dunia, serta single lagu ‘I Miss You’ yang dinyanyikan bersama Julia Michaels, yang mana lagu tersebut akhirnya menjadi tema judul konsernya di tahun 2018.

Related Posts
1 daripada 1,491

Pada bulan Mei lalu, Clean Bandit merilis single terbaru yang berjudul ‘Solo’ bersama Demi Lavato.

Adapun tiket konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 dapat diperoleh di www.­­­­bookmyshow.com.

Pre-sale tiket (terbatas)*

Festival Gold  (standing)                           : Rp.  800.000.-

Festival Silver (standing)                          : Rp.  600.000.-

Regular/Normal tiket*

Festival Gold  (standing)                           : Rp.  1.000.000.-

Festival Silver (standing)                          : Rp.     800.000.-

*) Harga tiket belum termasuk pajak 15% dan admin tiket.

Tinggalkan komen