Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

EV Hive Resmi Rebranding Menjadi COCOWORK

1,318
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ruang kerja bersama – EV Hive, resmi melakukan rebranding dan berganti nama menjadi COCOWORK.

Nama tersebut diambil dari community, collaboration dan workspace yang merupakan aspek utama dari coworking space.

Rebranding ini merupakan langkah awal dari ekspansi COCOWORK, sebagai jaringan coworking space terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan lingkungan kerja yang fleksibel dengan komunitas yang membangun di kota-kota besar lain di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Kami percaya dengan wajah dan identitas baru ini akan lebih merepresentasikan kami dengan jelas dan lebih inklusif sehingga dapat menjangkau berbagai kalangan. Perusahaan kami berakar di dunia startup, tapi kami percaya bahwa konsep coworking bisa berguna dan relevan untuk bisnis-bisnis lain di Indonesia. Terlepas dari identitas baru, hal ini juga akan memperbarui komitmen kami untuk menyediakan pelayanan terbaik dan menjangkau pasar yang lebih luas di berbagai daerah di Indonesia dan Asia Tenggara,” terang Carlson Lau, CEO dan Co-Founder COCOWORK, di Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Ditambahkan, konsep coworking yang dikemas dalam COCOWORK ini menawarkan banyak cara untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja melalui lingkungan kerja yang fleksibel dan membangun komunitas yang dirancang khusus untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kreativitas tiap individu.

“Kami percaya bahwa kerja adalah bagian yang tidak dapat terlepas dari diri setiap pribadi untuk mencapai kesuksesan dan mewujudkan passion kita menjadi hal-hal yang berguna. Oleh karena itu, kami menyadari pentingnya untuk membuat lingkungan kerja kita lebih seru dan energizing,” tambah Carlson.

Saat ini, COCOWORK telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan 21 lokasi di Jakarta dan Medan, serta mengelola lebih dari 3000 anggota yang terdiri dari 260 perusahaan.

“COCOWORK adalah coworking space dengan lokasi terbanyak di Indonesia saat ini. Hal inilah yang membedakan COCOWORK dengan coworking space yang lain. Dengan lokasi yang tersebar di Jakarta dan selanjutnya akan melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia, para anggota COCOWORK dapat mengakses setiap lokasi dan fasilitas COCOWORK dengan mudah,” ujar Carslon.

Adapun komitmen COCOWORK untuk mendukung perkembangan ekonomi dan bisnis di Indonesia didukung dengan kerjasama yang dilakukan dengan Pemprov DKI Jakarta melalui pembangunan JSCHive by COCOWORK dan komunitas Gue Startup Jakarta (GSJ).

Setiaji selaku Kepala Unit Pengelola Jakarta Smart City Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, dengan rebranding ini, diharapkan semakin banyak warga Jakarta yang dapat mempergunakan jaringan ruang kerja bersama yang ada, untuk lebih terpacu untuk berkomunitas sekaligus berkolaborasi.

“Fasilitas coworking telah menjadi awal yang baik, namun dengan adanya focus ke komunitas tentu akan semakin melengkapi agar muncul banyak ide dan solusi yang berguna untuk Kota Jakarta,” jelasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: