Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Pelanggan Milenial, Tri Hadirkan Program #BayarPakaiPulsaTri

0 3,264
foto : istimewa

Jakartakita.com – Provider telekomunikasi, 3 (Tri) menghadirkan program #BayarPakaiPulsaTri, cara mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital dengan cara potong pulsa.

Untuk menunjang kampanye ini, Tri berkolaborasi dengan Google Play yang telah diakses oleh 90% pelanggan Tri, yang didominasi kalangan milenial.

Related Posts
1 daripada 6,606

Tidak hanya itu, juga aplikasi maupun konten favorit lainnya, seperti; aplikasi musik seperti Joox, Spotify dan Deezer, atau film seperti VIU atau aplikasi favorit milenial Tri, seperti; Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA.

“Dengan penetrasi kartu kredit yang hanya 6.6% atau 17, 244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan para milenial. Oleh sebab itu, Tri hadir dengan memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang tidak bisa menjadi bias, dengan menghadirkan solusi beli aplikasi digital yang mereka suka, lalu dengan mudah bayar pakai pulsa Tri,” terang Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Dolly menjelaskan, di Tri hampir 100% pelanggannya adalah pengguna smartphone dan 94% diantaranya pengguna smartphone beroperasi Android.

“Beragam konten dan aplikasi digital ini menjadi media bagi para milenal untuk menyalurkan dan mengekpresikan bakat dan ambisi mereka, misalnya mereka yang memiliki ambisi besar di bidang musik, film, game online dan bidang kreatif lainnya,” tandas Dolly.

 

Tinggalkan komen