Take a fresh look at your lifestyle.

Polytron Seri PMA 9502 & Polytron Play Raih Penghargaan Good Design Indonesia 2018 Dari Kemendag

0 3,388
foto : istimewa

Jakartakita.com – Polytron meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk dua produk sekaligus, yaitu seri PMA 9502 dan Polytron Play Smart TV Box.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Kementrian Perdagangan, Arlinda di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (19/7/2018), disebutkan bahwa rangkaian penilaian dan penjurian GDI 2018 sudah dimulai sejak April 2018 lalu, melalui dua tahap seleksi yang dijalankan selama empat bulan, dengan lima kriteria penilaian, yaitu; bentuk yang menarik dan fungsi intuitif, fungsi ergonomis, kualitas mulai dari pemilihan material dan teknik produksi, komersialitas atau memiliki nilai yang sepadan dengan harga, dan inovasi.

Related Posts
1 daripada 6,412

Menurut Tekno Wibowo selaku Chief Commercial Officer Polytron, penghargaan ini merupakan hasil komitmen Polytron yang selalu menghasilkan produk berkualitas dengan design yang mengikuti perkembangan zaman.

Asal tahu saja, PMA 9502 yang menerima pengakuan GDI 2018 merupakan multimedia audio yang dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia seperti Bluetooth, digital FM Radio, bazzoke sound, ambience light dan lain lain.

Sedangkan Polytron Play secara design dibuat dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah.

Polytron Play sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED TV untuk kepuasan menonton hingga dapat menampilkan resolusi gambar 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop.

“Semoga penghargaan GDI ini dapat menaikkan image brand Polytron serta dapat memacu perusahaan untuk makin meningkatkan inovasi, kreativitas dan produksi baik untuk pasar dalam negeri maupun pasar ekspor,” harapnya.

Tinggalkan komen