Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Perayaan Kemerdekaan RI, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Hadirkan Beragam Penawaran Menarik

0 3,694
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut 73 tahun Indonesia merdeka, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center sebagai hotel & resort yang berlokasi di area Sentul, mengajak Anda dan keluarga untuk menikmati kebahagiaan kemerdekaan pada bulan Agustus 2018.

Public Relations Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Citra Wulandary Yunisha menjelaskan, pihaknya menghadirkan beragam penawaran special, diantaranya; diskon 17% dari harga terbaik yang berlaku untuk kamar Deluxe dan Suite dengan melakukan pemesanan di website Sentul.AstonHotelsInternational.com dan menggunakan kode promosi MERDEKA17.

Penawaran ini sudah termasuk buffet sarapan untuk dua orang; bermain perahu di danau Aston Sentul; memberi makan hewan; kegiatan kreatif mewarnai layangan untuk si buah hati; diskon 20% pada pukul 10.00 hingga 16.00 untuk memanjakan diri dengan perawatan SPA; dan diskon 25% untuk layanan penatu.

Related Posts
1 daripada 4,196

Selain penawaran kamar, lanjut Citra, santapan buffet dengan lebih dari 150 variasi menu tradisional, Western dan Asian, atau a la carte menu bisa Anda dapatkan dengan diskon 17% di Barata Coffee Shop. Bagi Anda dengan usia 73 tahun atau lebih, bisa merasakan sajian buffet secara gratis.

“Beragam kenikmatan khas kemerdekaan ini berlaku pada periode tanggal 10 – 19 Agustus 2018. Pemesanan kamar sudah dapat dilakukan mulai tanggal 10 Juli hingga 18 Agustus 2018,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Asal tahu saja, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Tinggalkan komen