Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Siap Menyambut Ajang 18th Asian Games 2018

0 3,333
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo (JIExpo) turut menyambut dan mendukung perhelatan olahraga terbesar se-Asia, 18th Asian Games 2018, yang bakal di helat di dua kota besar, Jakarta dan Palembang.

Di arena JIExpo sendiri, rencananya akan digelar 12 cabang olahraga seperti gulat, angkat besi, taekwondo, kabaddi, wushu, tenis meja, judo, jujitsu, gymnastic, karate, tinju, dan bridge.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, sebagai satu-satunya hotel yang lokasinya berdampingan langsung dengan JIExpo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut bersiap dengan membenahi fasilitas dan melakukan perbaikan kamar agar dapat memberikan pelayanan prima selama Asian Games 2018 berlangsung.

Related Posts
1 daripada 3,739

“Mengingat adanya aturan ganjil-genap selama pagelaran Asian Games 2018 berlangsung, Holiday Inn Express JIExpo menawarkan lokasi terbaik ke arena JIExpo hanya dengan berjalan kaki,” terang Priskilla Wanda, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, guna melayani berbagai permintaan dari berbagai media luar negeri, keluarga atlet mancanegara serta beberapa perusahaan sponsor, membuat tingkat hunian di Holiday Inn Express Jakarta International Expo sudah mencapai 90%.

Sebagai antisipasi, jelasnya, manajemen akan mengerahkan personel tambahan untuk operasional dan juga melakukan perbaikan hotel seperti perluasan lahan parkir hingga ke area JIExpo, perbaikan jalanan lobi dan penerimaan tamu, serta menyempurnakan fasilitas di dalam kamar.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo siap untuk menyambut tamu dari para peserta Asian Games 2018. Tingkat hunian yang tinggi membuat kita sudah melakukan antisipasi dari jauh-jauh hari untuk memaksimalkan pelayanan kami,” tandas Priskilla Wanda.

Tinggalkan komen