Take a fresh look at your lifestyle.

Lepas Courtois ke Madrid, Chelsea Gaet Kepa dan Kovacic

0 2,657

Jakartakita.com – Klub Inggris Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk menjual kiper Thibaut Courtois ke klub Spanyol Real Madrid pada Rabu (8/8/2018). Nilai transfer kiper Belgia berusia 26 tahun tersebut mencapai 35 juta pound atau sekitar 38,8 juta euro, plus Madrid akan melepas gelandang tengah Kroasia berusia 24 tahun Mateo Kovacic dengan status pemain pinjaman ke Chelsea.

Kovacic, seperti dilansir ESPN Soccer, akan dipinjamkan semusim ke Chelsea. Dengan kedatangan Kovacic, gelandang tengah Chelsea Tiemoue Bakayoko dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Italia AC Milan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Courtois selanjutnya akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak enam tahun bersama Madrid. Sebagai pengganti Courtois, Chelsea telah mengaktifkan klausul rilis kiper klub Spanyol Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga senilai 80 juta euro atau sekitar 71,5 juta pound.

Pembelian Kepa dengan dana 80 juta euro oleh Chelsea menjadikan kiper berusia 23 tahun tersebut menjadi kiper termahal di dunia. Kepa telah menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun bersama Chelsea.

Sementara itu, klub Inggris Manchester City dikabarkan telah menjual Joe Hart ke Burnley dengan nilai transfer mencapai 3,5 juta pound. Kiper berusia 31 tahun tersebut menandatangani kontrak dua tahun bersama klub barunya tersebut.

Tinggalkan komen