Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Curi Kemenangan di Kandang Newcastle

0 2,430

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang Newcastle United saat menghadapi tim tuan rumah dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St James’ Park, Sabtu (11/8/2018).

Spurs unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Jan Vertonghen pada menit kedelapan. Sepak pojok Christian Eriksen diteruskan Davinson Sanchez dengan sundulan, bola lalu ditanduk Jan Vertonghen hingga masuk ke dalam gawang. Meski kiper Newcastle Martin Dubravka menepis bola, namun teknologi garis gawang menunjukkan si kulit bundar telah melewati garis gawang Newcastle.

Keunggulan Spurs tak bertahan lama, tiga menit berselang Joselu mencetak gol penyama kedudukan bagi Newcastle. Umpan silang Matt Richie dari sayap kanan dimaksimalkan striker Spanyol kelahiran Jerman tersebut dengan sundulan.

Pada menit ke-18, Spurs dapat kembali berbalik unggul. Gol diciptakan Dele Alli dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Serge Aurier dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol Alli bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan, membuat tim besutan pelatih Mauricio Pochettino meraih tiga poin dalam pertandingan perdananya di musim 2018/19 dan menempati peringkat dua klasemen.

Sedangkan The Magpies asuhan pelatih Rafael Benitez berada di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Newcastle United: Dubravka; Clark, Lascelles, Dummett, Yedlin; Diame (kk 90’+4’), Shelvey, Kennedy, Ritchie (Atsu 69’); Joselu (kk 58’)(Rondon 59’), Perez (Muto 81’)

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Sanchez, Davies, Aurier; Eriksen, Dier (kk 42’)(Amos 88’), Sissoko; Kane (kk 68’), Alli (Heung-Min 80’), Moura (Dembele 68’)

Tinggalkan komen