Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Ditahan Imbang PSMS Tanpa Gol

1,597
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tamu PSMS Medan dengan skor 0-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (12/8/2018) petang WIB.

Persija sempat kesulitan menciptakan ancaman ke gawang PSMS di babak pertama. Di babak kedua permainan tim Macan Kemayoran semakin agresif setelah masuknya Renan da Silva, Osas Saha, dan Fitra Ridwan.

Mendekati berakhirnya pertandingan, dua peluang emas nyaris menghasilkan gol bagi Persija. Namun sundulan Marko Simic dan tendangan Maman Abdurrahman dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper PSMS Abdul Rohim.

Hasil imbang yang terjadi membuat tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco kini menempati peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 30 poin dari 20 pertandingan. Tim Macan Kemayoran masih tertinggal lima poin dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen.

PSMS yang ditangani pelatih Peter Butler masih belum beranjak dari dasar klasemen meski berhasil menahan imbang Persija. Tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut baru mengoleksi 19 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar; Ismed, Jaimerson (kk 32’), Maman, Orah (Fitra 83’); Ramdani (kk 36’)(Renan 55’), Chand (kk 22’), Sandi; Riko (Osas 70’), Simic, Novri

 

PSMS Medan: Rohim; Firza, Lobo (Roby 42’), Roni (kk 33’), Fredyan; Legimin, Tanidis, Abdul Aziz (kk 30’)(Frets 75’); Martins, Matsunaga, Rachmad (Antony 63’(kk 72’))

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: