Take a fresh look at your lifestyle.

Lewandowski Hattrick, Muenchen Pecundangi Frankfurt di Laga Piala Super Jerman

0 2,301

Jakartakita.com – Hattrick Robert Lewandowski plus sebiji gol dari masing-masing Kingsley Coman dan Thiago Alcantara membawa Bayern Muenchen mempecundangi tim tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 5-0 dalam pertandingan Piala Super Jerman 2018 yang berlangsung di Commerzbank-Arena, Senin (13/8/2018) dini hari WIB.

Gelar juara Piala Super Jerman yang diraih merupakan yang ketiga beruntun bagi The Bavarians, sekaligus juga ketujuh secara keseluruhan. Muenchen merupakan tim dengan perolehan Piala Super Jerman terbanyak.

Piala Super Jerman menjadi persembahan pertama pelatih Niko Kovac bagi Muenchen setelah mulai menangani klub musim ini.

Tiga gol pertama Muenchen diborong Lewandowski, dengan gol pertama diciptakan pada menit ke-21 dengan tandukan menuntaskan umpan silang Joshua Kimmich dari sayap kanan. Lima menit berselang, gol kedua ditorehkan striker Polandia tersebut lewat sundulan memaksimalkan sepak pojok Arjen Robben.

Hattrick Lewandowski terlengkapi pada menit ke-54, setelah ia berhasil membobol gawang Frankfurt melalui sepakan kaki kiri setelah menerima operan Thomas Muller.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-63, giliran Coman yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola yang diluncurkan David Alaba dari sayap kiri ditepis kiper Frankfurt Frederik Ronnow, bola rebound dicocor Coman masuk ke gawang Frankfurt dengan sontekan kaki kanan.

Lima menit sebelum waktu normal usai, Thiago Alcantara menciptakan gol pamungkas laga. Umpan tarik Coman dituntaskan dengan tendangan kaki kanan oleh gelandang tengah Spanyol keturunan Brasil kelahiran Italia tersebut.

 

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt: Ronnow; Hasebe, Salcedo, Abraham (kk 70’); De Guzman (Rebic 64’), Torro, Willems, Da Costa; Haller (Jovic 76’), Gacinovic, Fabian (Blum 64’)

 

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels (kk 45’+1’), Sule, Alaba, Kimmich; Martinez, Thiago, Muller (Goretzka 64’), Ribery, Robben (Coman 58’); Lewandowski (Wagner 72’)

Tinggalkan komen