Take a fresh look at your lifestyle.

COCOWORK Gratiskan Ruang Kerja Bersama untuk Para Jurnalis Selama Asian Games 2018

0 2,726
foto : dok. COCOWORK

Jakartakita.com – COCOWORK, salah satu operator ruang kerja bersama (coworking space) yang sebelumnya bernama EV Hive, mengundang semua rekan jurnalis untuk bekerja mengejar deadline sambil melepaskan stres di ruang kerja yang mereka miliki, selama perhelatan Asian Games berlangsung!

Menurut Carlson Lau, CEO dan co-founder COCOWORK, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan COCOWORK untuk Indonesia yang menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar se-Asia.

“Kami membuka sejumlah lokasi co-working space bagi semua jurnalis dari dalam dan luar negeri untuk beristirahat, rileks dan menulis berita terkait Asian Games secara gratis,” jelas Carlson dalam siaran pers yang dirilis Kamis (16/8/2018).

“Teman-teman jurnalis yang mewartakan berita secara langsung dari acara tersebut, adalah garda terdepan dalam mendorong semua orang untuk berpartisipasi dalam perhelatan ini, dan kami ingin memastikan bahwa kami dapat mendukung mereka sebaik mungkin,” sambung Carlson.

Related Posts
1 daripada 4,153

“Dalam rangka menyemarakkan acara monumental ini, harapan kami dengan memfasilitasi rekan-rekan media, semua orang, baik di seluruh Indonesia dan dunia, dapat merasakan euforia serta mengambil bagian dalam acara ini meskipun mereka tidak secara langsung hadir di Jakarta dan Palembang,” lanjutnya.

Para jurnalis hanya perlu menunjukkan identitas pers mereka dan COCOWORK akan langsung memberikan akses untuk bekerja di co-working space yang mereka miliki di tujuh lokasi terdekat dari tempat perhelatan olahraga berlangsung di Ibukota, dari hari Senin hingga Jumat selama kegiatan Asian Games berjalan.

Lokasi-lokasi tersebut, seperti; COCOWORK di IFC Tower dan Menara Mandiri di Sudirman, serta Equity Tower di kompleks SCBD. Lokasi lainnya adalah di UOB Thamrin, Pos Indonesia, Plaza Kuningan dan JSC Hive by COCOWORK di Jl. Dr, Satrio Plaza Kuningan Menara Selatan 10th Floor.

Selain akses bebas pada jam kantor, suplai kopi dan teh sepuasnya, dan akses internet yang dapat mendukung produktivitas dalam menulis berita, COCOWORK juga menyediakan area bermain bagi para jurnalis untuk bersantai dan beristirahat di antara atau sesudah jam deadline.

Terdapat beberapa fasilitas permainan seperti PlayStation 4, lapangan golf mini, tenis meja, bowling dan meja billiard. Sleeping pods juga tersedia di beberapa lokasi, termasuk di IFC dan Plaza Kuningan.

“COCOWORK sangat bangga dengan Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun ini dan kami sangat gembira bahwa atlet-atlet terbaik dunia akan berada di Indonesia selama beberapa minggu ke depan,” tandas Carlson.

Tinggalkan komen