Take a fresh look at your lifestyle.

Ratusan Vespa Kawal Pawai Obor Asian Games 2018

0 2,143
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Piaggio Indonesia turut mendukung rekan – rekan komunitas Vespa untuk terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018.

Sekitar 250 Vespa yang merupakan gabungan dari berbagai komunitas Vespa ambil bagian mengiringi para pelari yang melintasi lebih dari 50 titik di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat – Barat hingga Jakarta Timur.

Related Posts
1 daripada 2,791

“Keterlibatan Vespa dalam kegiatan kirab obor ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya ajang olahraga internasional ini,” sebut pernyataan Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang dirilis Kamis (16/8).

Dengan formasi merah dan putih sebagai perlambang dari semangat kemerdekaan Indonesia, rombongan Vespa ini turut mengiringi perjalanan obor Asian Games yang melibatkan pelari dari berbagai aspek masyarakat, mulai dari atlet senior hingga pejabat pemerintahan.

Kegiatan kirab obor ini dijadwalkan akan berakhir di Gelora Bung Karno pada Pembukaan Asian Games 2018 setelah melintasi sekitar 54 kota sejauh 18.000 km, dengan melewati perjalanan panjang selama kurang lebih satu bulan.

 

Tinggalkan komen