Take a fresh look at your lifestyle.

BSD Xtreme Park Hadirkan Arena Panahan

Dapat dinimati pengunjung dengan harga Rp. 45.000 – Rp. 100.000

0 3,413
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang properti Sinar Mas Land resmi menghadirkan arena Panahan, yang merupakan salah satu area dari BSD Xtreme park.

Arena Panahan dibuka untuk umum mulai dari tanggal 17 Agustus 2018 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73.

“Sinar Mas Land merasa sangat senang untuk dapat menghadirkan arena panahan untuk mendukung generasi muda melakukan lebih banyak kegiatan yang positif, salah satunya dengan berolahraga. Panahan terbukti dapat meningkatkan konsentrasi, kesabaran dan dapat melatih fokus serta keseimbangan,” terang Herry Santoso, Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (18/8/2018).

Johan Triono selaku Section Head BSD Xtreme Park menambahkan, “Kami telah mempersiapkan alat panahan terbaik serta tim yang solid dan professional untuk membantu para pengunjung saat bermain di arena kami.”

Related Posts
1 daripada 4,227

Arena Panahan sendiri dihadirkan didalam arena Paintball yang memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi, dimana terdapat dua jenis permainan yaitu War dan Shooting Target.

Khusus untuk permainan War, BSD Xtreme Park memberikan batasan umur, yaitu minimum 15 tahun, sedangkan untuk permainan Shooting Target dengan minimum usia 7 tahun.

Harga yang diberikan juga terbilang cukup murah. Pengunjung dapat mengeluarkan Rp45.000 apabila hanya ingin menyewa arenanya saja, Rp. 60.000 untuk permainan Shooting Target dan Rp. 100.000 untuk permainan War.

BSD Xtreme Park merupakan arena permainan yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya yang terdiri dari arena Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park.

Berbagai jenis arena permainan di BSD Extreme Park memiliki keunikan tersendiri. Peralatan serta sistem keamanan bertaraf internasional serta para professional dibidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pengunjung juga disediakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

Arena bermain ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 15:00 – 19:00 WIB.

Tinggalkan komen