Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tampil Melempem di Awal Musim

0 2,021

Jakartakita.com – Inter Milan tampil melempem di awal musim 2018/19. Tim besutan Luciano Spalletti itu mengalami kekalahan 0-1 di kandang Sassuolo, Citta del Tricolore, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan Serie A pertama yang dijalani musim ini.

Gol yang menyebabkan Inter tumbang dihasilkan striker Sassuolo Domenico Berardi dari titik putih pada menit ke-27. Penalti didapat Neroverdi setelah Federico Di Francesco dilanggar Miranda di kotak penalti I Nerazzurri. Atas perbuatannya, Miranda menerima kartu kuning.

Inter diperkuat para pemain anyarnya dalam pertandingan ini. Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Matteo Politano, dan Lautaro Martinez tampil sebagai starter, sedangkan Keita Balde Diao tampil menggantikan Martinez pada menit ke-69.

Kekalahan yang diderita membuat Inter terpuruk di posisi 18 klasemen dengan tanpa poin. Sedangkan Sassuolo yang ditangani pelatih Roberto De Zerbi menempati peringkat enam klasemen dengan tiga poin dari kemenangan yang diraih.

Laga antara Sassuolo dengan Inter dilaksanakan dengan nuansa duka mendalam atas terjadinya tragedi jembatan runtuh di Kota Genoa, Italia, Rabu (15/8/2018) petang waktu setempat yang menyebabkan setidaknya 39 orang tewas.

Tragedi tersebut menyebabkan pertandingan Serie A yang sedianya dijalani dua klub yang bermarkas di Kota Genoa, Genoa dan Sampdoria, yang sedianya berlangsung pada waktu bersamaan laga Sassuolo kontra Inter harus ditunda. Genoa seharusnya menghadapi tim tuan rumah AC Milan, sedangkan Sampdoria menjamu Fiorentina.

 

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Ferrari, Magnani, Rogerio (kk 16’), Lirola; Magnanelli, Duncan (kk 6’), Bourabia; Boateng (Babacar 85’), Di Francesco (Boga 74’), Berardi

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (kk 25’), De Vrij, Henrique (Perisic 45’), D’ Ambrosio; Brozovic (Karamoh 86’), Vecino (kk 54’), Asamoah, Politano; Martinez (Diao 69’), Icardi

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Parma 2-2 Udinese

Roberto Inglese 43′, Antonino Barilla 59′ ; Rodrigo De Paul 65′ pen, Seko Fofana 69′

Empoli 2-0 Cagliari

Rade Krunic 14′, Francesco Caputo 52′

Bologna 0-1 SPAL

Adam Nagy km 89′ ; Jasmin Kurtic 71′

Torino 0-1 AS Roma

Edin Dzeko 89′

Tinggalkan komen