Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan West Ham 3-1

0 1,684

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tim tamu West Ham United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (25/8/2018).

Mantan gelandang serang Arsenal, Jack Wilshere, tampil dari menit pertama membela West Ham. Inilah kali pertama Wilshere tampil menghadapi mantan klubnya tersebut.

The Gunners sempat dikejutkan gol Marko Arnautovic yang tercipta pada menit ke-25. Striker West Ham tersebut menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti usai menerima operan Felipe Anderson.

Keunggulan The Hammers tidak bertahan lama, karena lima menit berselang Arsenal memperoleh gol penyama kedudukan. Umpan tarik Hector Bellerin dapat dituntaskan Nacho Monreal menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-70, Arsenal berbalik unggul setelah bek West Ham Issa Diop menciptakan gol bunuh diri. Bola yang disontek Alexandre Lacazette memantul tubuh Diop hingga bersarang ke gawang West Ham.

Memasuki menit tambahan kedua, gol pamungkas laga ditorehkan Danny Webeck dengan sepakan kaki kiri setelah menerima operan Bellerin.

Kemenangan pertama yang diraih di era kepelatihan Unai Emery membawa Arsenal menempati posisi 11 klasemen dengan perolehan tiga poin dari tiga laga. West Ham yang ditangani pelatih Manuel Pellegrini terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin setelah menjalani tiga pertandingan di liga pada musim 2018/19 ini.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Arsenal: Cech; Sokratis (kk 90’), Mustafi, Bellerin, Monreal; Xhaka, Guenduzi (Torreira 56’); Aubameyang (Welbeck 75’), Iwobi (Lacazette 45’), Mkhitaryan

 

West Ham United: Fabianski; Diop (kk 41’), Balbuena, Masuaku, Fredericks (kk 80’); Wilshere (kk 88’), Sanchez, Antonio (Perez 63’), Snodgrass (Yarmolenko 75’), Anderson; Arnautovic (Hernandez 59’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Southampton 1-2 Leicester City

Ryan Bertrand 52′ – Pierre-Emile Hojbjerg km 77′ ; Demarai Gray 56′, Harry Maguire 90’+2′

Huddersfield Town 0-0 Cardiff City

Jonathan Hogg km 63’

AFC Bournemouth 2-2 Everton

Joshua King 75′ (pen), Nathan Ake 79’ – Adam Smith km 61′ ; Theo Walcott 56′, Michael Keane 66′ – Richarlison km 41′

Tinggalkan komen