Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Hasilkan Kemenangan 2-1 di Kandang Newcastle

0 1,278

Jakartakita.com – Chelsea berhasil menghasilkan kemenangan dengan skor 2-1 di kandang Newcastle United, Stadion St James’ Park, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (26/8/2018).

Gol pertama The Blues berasal dari penalti Eden Hazard pada menit ke-76. Penalti didapat setelah Marcos Alonso dilanggar Fabian Schar di kotak penalti The Magpies.

Pada menit ke-83, Joselu dapat mencetak gol penyama kedudukan bagi tim tuan rumah. Striker Spanyol kelahiran Jerman tersebut membobol gawang Chelsea dengan sundulan memaksimalkan umpan silang DeAndre Yedlin dari sayap kanan.

Empat menit berselang, Chelsea kembali unggul setelah Yedlin mencetak gol bunuh diri ke gawang Newcastle. Ia membelokkan bola yang diluncurkan Alonso di kotak penalti Newcastle sehingga masuk ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Maurizio Sarri di peringkat kedua klasemen dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Newcastle yang ditangani pelatih Rafa Benitez tertahan di urutan 16 klasemen dengan satu poin setelah tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Newcastle United: Dubravka; Fernandez (kk 68’), Clark, Schar (kk 65’)(Muto 79’), Dummett, Yedlin; Sung-Yueng, Diame, Murphy (Perez 73’), Ritchie (kk 70’); Rondon (Joselu 62’)

 

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Alonso, Azpilicueta; Jorginho, Kovacic (kk 40’)(Barkley 79’), Kante; Morata (Giroud 65’), Hazard, Pedro (Willian 69’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Fulham FC 4-2 Burnley

Jean Michael Seri 4′, Aleksandar Mitrovic 36′, 38′, Andre Schurrle 83′ ; Jeff Hendrick 10′, James Tarkowski 41′

Watford 2-1 Crystal Palace

Roberto Pereyra 53′, Jose Holebas 71′ ; Wilfried Zaha 78′

Tinggalkan komen