Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Libas Girona 4-1

0 1,637

Jakartakita.com – Real Madrid melibas tim tuan rumah Girona dengan skor 4-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal Montilivi, Senin (27/8/2018) dini hari WIB.

Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu, dengan Borja Garcia berhasil menyarangkan bola ke gawang tim berjulukan Los Merengues tersebut pada menit ke-16 dengan tendangan kaki kanan setelah menguasai bola rebound sepakan Anthony Lozano yang diblok Nacho Fernandez.

Madrid lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-39, melalui eksekusi penalti Sergio Ramos. Penalti didapat Madrid setelah Marco Asensio dilanggar Marc Muniesa di kotak penalti Girona.

Penalti kembali didapat Madrid di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, setelah Asensio dijatuhkan Pere Pons di kotak penalti Girona. Karim Benzema maju sebagai eksekutor tendangan 12 dan dapat menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Girona dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-59, keunggulan Madrid bertambah menjadi 3-1 setelah Gareth Bale mencetak gol lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Isco dalam sebuah serangan balik. Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, Benzema mencetak gol pamungkas laga dengan sepakan kaki kanan usai menguasai operan Bale.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Julen Lopetegui ke puncak klasemen dengan perolehan enam poin dari dua laga. Girona asuhan pelatih Eusebio Sacristan tertahan di urutan 16 klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Girona: Bono; Bernardo, Juanpe, Muniesa (kk 65’), Porro (kk 33’)(Aday 79’); Timor, Granell, Pons (Garcia 71’); Lozano (Stuani 58’), Borja, Portu

 

Real Madrid: Navas; Ramos, Nacho, Marcelo (Varane 60’), Carvajal (kk 67’); Isco (Modric 77’), Casemiro, Kroos; Benzema (kk 86’), Asensio, Bale (Vazquez 87’(kk 88’))

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Sevilla 0-0 Villarreal

Espanyol 2-0 Valencia

Esteban Granero 62′, Borja Iglesias Quintas 68′

Tinggalkan komen