Take a fresh look at your lifestyle.

Atlet Bridge Persembahkan Dua Medali Perunggu bagi Indonesia

0 2,111

Jakartakita.com – Tambahan dua medali perunggu berhasil diraih Indonesia jelang berakhirnya perhelatan Asian Games 2018.

Pasangan atlet bridge Indonesia Lusje Olha Bojoh/Taufik Gautama Asbi yang turun di nomor mixed pair mempersembahkan medali perunggu usai finis di peringkat ketiga dalam pertandingan final yang berlangsung di ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (1/9/2018). Lusje/Taufik mampu meraup skor 348.

Medali emas diraih pasangan atlet bridge Taiwan Yang Hsinlung/Lu Yizu yang mencatatkan skor 363. Medali perak didapat pasangan atlet bridge Taiwan lainnya Fan Kangwei/Tsai Poya dengan skor 357. Pasangan atlet bridge Thailand Terasak Jitngamkusol/Taristchollatorn Chodchoy yang meraih skor 432 dan finis di peringkat keempat juga mendapat medali perunggu.

Related Posts
1 daripada 426

Sementara itu, pasangan atlet bridge Indonesia Henky Lasut/Freddy Eddy Manoppo yang turun di nomor men’s pair mempersembahkan medali perunggu setelah menempati peringkat tiga dalam pertandingan final yang berlangsung di ballroom JIExpo Kemayoran pada Sabtu. Henky/Freddy mengumpulkan skor 374.

Pasangan atlet bridge India Pranab Bardhan/Shibhnath Sarkar meraih medali emas dengan mencatatkan skor 384. Pasangan atlet bridge Tiongkok Yang Lixin/Chen Gang memperoleh medali perak dengan skor 378. Pasangan atlet bridge Hong Kong Mak Kwok Fai/Lai Wai Kit yang menempati peringkat empat dengan skor 374 juga memperoleh medali perunggu.

Tambahan dua medali perunggu dari para atlet bridge membuat perolehan medali Indonesia di ajang Asian Games 2018 kini menjadi 98 medali, yaitu 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Secara matematis, Indonesia telah dipastikan menempati peringkat empat klasemen akhir perolehan medali.

Tinggalkan komen