Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan Cardiff 3-2

0 2,040

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tim tuan rumah Cardiff City dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Cardiff City, Minggu (2/9/2018).

The Gunners unggul terlebih dahulu lewat gol Shkodran Mustafi yang tercipta pada menit ke-11 lewat sundulan menuntaskan sepak pojok Granit Xhaka. Cardiff lalu menyamakan kedudukan pada menit tambahan kedua babak pertama, melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Joe Bennett dari sayap kiri.

Arsenal dapat kembali unggul pada menit ke-62, dengan gol yang dicetak Pierre Emerick-Aubameyang lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Bluebirds. Pada menit ke-70, Danny Ward menciptakan gol penyama kedudukan bagi Cardiff dengan tandukan memanfaatkan umpan sundulan Sean Morrison dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol Alexandre Lacazette pada menit ke-81 pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Arsenal atas tim tuan rumah. Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kanan usai menerima operan Lucas Torreira.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Unai Emery kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi enam poin dari empat laga. Sedangkan Cardiff yang ditangani pelatih Neil Warnock tertahan di urutan 16 dengan dua poin setelah tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Cardiff City: Etheridge; Bennett, Bamba, Morrison, Ecuele Manga; Hoilett (kk 71’), Ralls, Arter (kk 90’+3’), Camarasa (kk 77’)(Madine 89’); Ward (Zohore 84’), Reid

 

Arsenal: Cech; Monreal (kk 25’), Sokratis, Mustafi, Bellerin (kk 51’); Xhaka (kk 66’), Guendouzi (kk 58’)(Torreira 70’), Ramsey; Aubameyang (Mkhitaryan 89’), Lacazette, Ozil (Welbeck 84’)

Tinggalkan komen