Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Atasi Frosinone, Sampdoria Libas Napoli

0 2,223

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Luis Alberto pada menit ke-49 menjadi penentu kemenangan Lazio atas tim tamu Frosinone dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (3/9/2018) dini hari WIB. Gol dihasilkan Alberto dengan sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Frosinone.

Kemenangan yang diraih membawa Biancoceleste yang ditangani pelatih Simone Inzaghi kini menempati posisi 16 klasemen dengan mengoleksi tiga poin dari tiga laga. Sedangkan Frosinone asuhan pelatih Moreno Longo tertahan  di urutan 19 dengan perolehan satu poin dengan kekalahan yang dialami.

Sementara itu, Sampdoria melibas tim tamu Napoli dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada Senin dini hari WIB.

Dua gol Sampdoria dicetak Gregoire Defrel, dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Napoli pada menit ke-11 dan tendangan kaki kiri menuntaskan operan Fabio Quagliarella pada menit ke-32. Sedangkan gol pamungkas laga dihasilkan Quagliarella melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Bartosz Bereszynski dari sayap kanan pada menit ke-75.

Perolehan tiga poin dari kemenangan atas Napoli membuat Il Samp yang diarsiteki pelatih Marco Giampaolo menempati posisi 13 klasemen. Sedangkan Il Partenopei yang ditangani pelatih Carlo Ancelotti tertahan di peringkat lima klasemen dengan enam poin akibat kekalahan telak yang diderita.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Torino 1-0 SPAL

Related Posts
1 daripada 3,596

Nicolas N’Koulou 52’

Sassuolo 5-3 Genoa

Kevin-Prince Boateng 34′, Pol Lirola 38′, Khouma Babacar 41′, Nicolas Spolli 45’+1′ (bd), Gianmarco Ferrari 62′ ; Krzysztof Piatek 27′, 83′, Goran Pandev 70′

Chievo Verona 0-0 Empoli

Atalanta 0-1 Cagliari

Nicolo Barella 45′

Fiorentina 1-0 Udinese

Marco Benassi 73′

Tinggalkan komen