Take a fresh look at your lifestyle.

McDonald’s Indonesia & Teh Botol Sosro Apresiasi Atlet Asian Games 2018 Cabang Olahraga Badminton & Wushu

0 2,604
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Para atlet yang mengharumkan nama Indonesia dalam Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang terus mendapatkan apresiasi.

Kali ini, giliran pebulu tangkis dan atlet wushu yang mendapat apresiasi berupa logam mulia dan voucher gratis selama setahun.

Dalam acara pemberian apresiasi yang dihelat di restoran McDonald’s di kawasan Sarinah, Rabu (5/9/2018), hadir para pebulu tangkis dan atlet wushu yang sukses menyumbangkan medali di Asian Games 2018.

Mereka hadir untuk menerima pemberian apresiasi dari McDonald’s dan Teh Botol Sosro.

Sukowati Sosrodjojo selaku Presiden Direktur McDonald’s Indonesia dan Teh Botol Sosro mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi McDonald’s Indonesia dan Teh Botol Sosro kepada para atlet Badminton dan Wushu yang telah berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di arena Asian Games 2018.

Related Posts
1 daripada 6,927

“Baik McDonald’s Indonesia maupun Tehbotol Sosro berharap prestasi gemilang para atlet Indonesia di arena Asian Games 2018 menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk meraih prestasi di bidang olahraga yang ditekuninya,” ucap Sukowati.

Para atlet pebulu tangkis yang hadir, adalah; Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan seluruh tim beregu putra dan putri.

Sedangkan untuk cabang olahraga Wushu, penghargaan kepada atlit diberikan untuk Lindswell Kwok, Edgar Xavier Marvelo, Yusuf Widiyanto, Ahmad Hulaefi dan Puja Riyaya.

Bonus yang diberikan kepada mereka yang telah berjuang di Asian Games 2018 adalah  berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu kedua cabang olah raga tersebut.

Selain itu, untuk manajer tim dan para pelatih kedua cabang olahraga juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing sebesar 25 gram emas. Total logam mulia yang diberikan adalah sebesar 1.845 gram emas.

“Ini adalah realisasi dari apa yang kami bicarakan. Kami berharap dari apresiasi ini, meski tak sebesar perjuangan dan usaha kalian, bisa menambah motivasi untuk terus mengharumkan bangsa Indonesia,” tandas Sukowati.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen