Take a fresh look at your lifestyle.

15 Ribu Rekanusa Jokowi Siap Dukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

0 4,169
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Relawan Kontruksi Nusantara (Rekanusa) Jokowi mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin Indonesia dua periode.

Bentuk dukungan dilakukan Rekanusa Jokowi dengan menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum Rekanusa Jokowi, Sugianto beralasan, dukungan terhadap Jokowi karena kerja nyata yang dilakukan Jokowi selama ini telah dinikmati masyarakat.

“Kerja Jokowi ini bisa diukur dan dinilai oleh masyarakat, khususnya di seluruh Nusantara. Kerja Jokowi itu bisa dinikmati masyarakat baik di jalan tol, pelabuhan, perumahan dan bandara,” jelasnya di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/9/2018).

Selain infrastruktur, jelas Sugianto, kerja Jokowi di bidang pangan juga sudah dinikmati masyarakat di luar Jawa.

Related Posts
1 daripada 4,964

Harga – harga kebutuhan pangan sudah sama dengan harga yang berlaku di Pulau Jawa.

Dengan kerja Jokowi yang bisa dinikmati masyarakat tersebut, maka Rekanusa Jokowi sudah dipastikan akan mendukung Jokowi.

“Ya, kami siap mendukung beliau (Jokowi) di wilayah-wilayah yang kita bentuk. Kita kolaborasi dengan partai politik yang bergabung dengan beliau,” paparnya.

Lebih lanjut, Sugianto mengungkapkan, jumlah relawan Rekanusa Jokowi yang saat ini tersebar di 34 propinsi, berjumlah sekitar 15 ribu. Mereka siap memberikan dukungan terhadap Jokowi untuk memimpin Indonesia kembali.

“Kami siap mendukung Jokowi dengan jumlah kami yang sekitar 15 ribu,” tegasnya.

Sementara Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Lenis Kagoya yang hadir dalam deklarasi Rekanusa Jokowi menegaskan, masyarakat Papua sudah dipastikan akan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Alasannya, selama menjalani pemerintahan, Jokowi mampu membangun infrastruktur di Papua seperti pembangunan jalan, jembatan, pelabuhan dan bandara.

“Saya ini kepala suku. Apa yang saya sampaikan maka akan didukung masyarakat yang saya pimpin,” tegasnya.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen