Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Gasak Saint-Etienne 4-0

0 1,967

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tanpa ampun menggasak tim tamu Saint-Etienne dengan skor 4-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Sabtu (14/9/2018) dini hari WIB. PSG tak diperkuat dua pemain bintangnya dalam pertandingan ini, Neymar dan Kylian Mbappe.

Gol pertama Les Parisiens dalam laga dicetak Julian Draxler pada menit ke-22. Setelah menguasai umpan lambung Marco Verratti, Draxler menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sebuah sundulan.

Pada menit ke-51, Edinson Cavani menambah keunggulan PSG lewat titik putih. Penalti diperoleh setelah Cavani dilanggar Loic Perrin di kotak penalti Saint-Etienne.

Gol ketiga PSG dalam pertandingan lalu diciptakan Angel Di Maria pada menit ke-76 dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan operan Moussa Diaby. Sedangkan gol pamungkas laga ditorehkan Diaby pada menit ke-84 melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Draxler. Gol ini merupakan gol pertama Diaby bagi PSG.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thomas Tuchel memuncaki klasemen Ligue 1 dengan perolehan 15 poin dari lima pertandingan. Saint-Etienne yang ditangani pelatih Jean-Louis Gasset tertahan di posisi 12 klasemen dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Silva (Kehrer 80’), Bernat, Meunier; Diarra (Diaby 45’), Rabiot (kk 38’), Verratti (Nkunku 68’); Draxler, Cavani, Di Maria

 

Saint-Etienne: Ruffier; Subotic, Kolodziejczak, Perrin; M’Vila, Selnaes, Silva, Monet-Paquet (Hamouma 54’); Diony (Diousse 81’), Khazri (kk 63’), Salibur (Beric 81’)

 

Hasil pertandingan lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Ligue 1

Nice 2-1 Stade Rennes

Allan Saint-Maximin 77′, Pierre Lees-Melou 89′ ; Malang Sarr 58′ (bd)

 

La Liga

Huesca 0-1 Rayo Vallecano

Giannelli Imbula 29′

 

Bundesliga

Borussia Dortmund 3-1 Eintracht Frankfurt

Abdou Diallo 36′, Marius Wolf 72′, Paco Alcácer 88′ ; Sebastian Haller 68′

Tinggalkan komen