Take a fresh look at your lifestyle.

MU Hasilkan Kemenangan 2-1 di Kandang Watford

0 2,579

Jakartakita.com – Manchester United mampu menghasilkan kemenangan dengan skor 2-1 saat menjalani pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). The Red Devils unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini.

Gol pertama MU dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-35 dengan memantulkan bola yang diluncurkan Ashley Young dari sayap kiri. Tiga menit berselang, Chris Smalling menggandakan keunggulan tim tamu melalui gol yang dicetak lewat tendangan kaki kiri usai menguasai umpan sundulan Marouane Fellaini dalam sebuah situasi sepak pojok.

Andre Gray lalu memperkecil ketertinggalan The Hornets pada menit ke-65. Gray menuntaskan umpan tarik Abdoulaye Doucoure dengan sepakan kaki kanan.

MU mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan karena Nemanja Matic menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit tambahan ketiga babak kedua usai melanggar Will Hughes.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa pasukan Jose Mourinho menempati peringkat delapan klasemen dengan perolehan sembilan poin dari lima laga. Sedangkan Watford yang ditangani pelatih Javi Garcia tertahan di urutan empat klasemen dengan 12 poin akibat kekalahan pertama yang dialami di ajang Liga Inggris musim ini.

 

Susunan Pemain

Watford: Foster; Kabasele, Cathcart (Success 88’), Holebas (kk 38’)(Masina 84’), Janmaat (Kiko 72’); Capoue (kk 34’), Doucoure, Gray; Deeney, Pereyra, Hughes

 

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Young, Valencia (kk 81’)(Bailly 90’+2’); Fellaini, Matic (kk 70’, 90’+3’, km 90’+3’), Pogba; Lukaku, Sanchez (McTominay 84’), Lingard (Martial 71’)

Tinggalkan komen