Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Raih Kemenangan 3-2 Atas PSG

0 2,707

Jakartakita.com – Liverpool mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Anfield, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan Grup C Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim.

Daniel Sturridge menjawab kepercayaan pelatih The Reds Jurgen Klopp yang memasangnya sebagai starter dalam pertandingan ini dengan sebuah gol pada menit ke-30. Sturridge membobol gawang PSG dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Andrew Robertson dari sayap kiri.

Enam menit berselang, James Milner menggandakan keunggulan Liverpool dengan eksekusi penalti. Penalti diperoleh usai Georginio Wijnaldum dilanggar Juan Bernat di kotak penalti PSG.

Pada menit ke-40, Les Parisiens dapat memperkecil ketertinggalan. Meunier mencetak gol ke gawang Liverpool dengan tendangan kaki kiri menyambar bola yang dilambungkan Angel Di Maria.

Kedudukan kemudian menjadi imbang 2-2 setelah Kylian Mbappe membobol gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Neymar. Namun pada akhirnya Liverpool menjadi pemenang setelah Roberto Firmino memaksimalkan umpan Virgil van Dijk menjadi gol dengan tendangan kaki kanan pada menit tambahan pertama babak kedua.

Related Posts
1 daripada 7,084

Liverpool kini memuncaki klasemen Grup C dengan tiga poin berkat kemenangan yang diraih. PSG besutan pelatih Thomas Tuchel terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Red Star Beograd dan Napoli menempati peringkat kedua dan ketiga Grup C dengan satu poin. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Stadion Crvena Zvezda dini hari WIB tadi.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Van Dijk (kk 27’), Gomez, Robertson, Alexander-Arnold; Henderson, Milner, Wijnaldum; Sturridge (Firmino 72’), Mane (Fabinho 90’+3’), Salah (Shaqiri 85’)

 

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Silva, Bernat, Meunier (kk 45’+1’); Marquinhos, Di Maria (Choupo-Moting 80’), Rabiot; Cavani (Draxler 80’), Neymar, Mbappe

Tinggalkan komen