Take a fresh look at your lifestyle.

Pogba Cetak Dua Gol dalam Kemenangan MU Atas Young Boys

0 2,956

Jakartakita.com – Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah Young Boys dalam pertandingan Grup H Liga Champions 2018/19 pertama yang dijalani kedua tim, yang berlangsung di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Bek Portugal berusia 19 tahun, Diego Dalot, tampil debut bagi MU dari menit pertama laga.

Dua dari tiga gol The Red Devils dicetak Paul Pogba. Gol pertama dihasilkan Pogba saat babak pertama tersisa 10 menit. Setelah menguasi bola yang terlepas dari penguasaan Fred, Pogba menciptakan gol dengan tendangan kaki kiri.

Pogba kemudian kembali mencetak gol semenit sebelum turun minum, dari titik putih. Penalti diperoleh tim besutan pelatih Jose Mourinho usai Kevin Mbabu melakukan handsball di kotak penalti Young Boys.

Pada menit ke-66, Anthony Martial mencetak gol ketiga MU dalam laga. Setelah menguasai operan Pogba dalam sebuah serangan balik, Martial menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membawa MU memuncaki klasemen dengan mengoleksi tiga poin. Young Boys yang ditangani pelatih Gerardo Seoane terpuruk di urutan keempat dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Young Boys: Von Ballmoos; Von Bergen, Mohamed, Benito, Mbabu; Sanogo, Sow (Aebischer 59’), Sulejmani, Fassnacht (Ngamaleu 65’); Assale (kk 82’), Hoarau (Nsame 75’)

 

Manchester United: De Gea; Lindelof, Smalling, Shaw, Dalot; Matic, Fred (kk 49’)(Fellaini 69’), Pogba (Pereira 75’); Lukaku, Martial, Rashford (Mata 69’)

Tinggalkan komen