Take a fresh look at your lifestyle.

Our Daily Dose Hadir di Grand Indonesia Mall

0 3,324
foto : istimewa

Jakartakita.com – Our Daily Dose, brand retail dari PT. Prestasi Retail Innovation yang focus pada produk lifestyle dan olahraga, menggelar perayaan 3rd Anniversary sekaligus grand opening Our Daily Dose Indonesia di mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) lalu.

Dalam kesempatan ini, Our Daily Dose juga meluncurkan produk terbaru dari Guess Originals secara eksklusif.

“Saya yakin, Grand Indonesia yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta bisa menjadi jembatan antara Our Daily Dose dengan para pecinta sneakers. Konsumen nantinya sudah tidak perlu bingung jika ingin mendapatkan produk terbaru dari sneakers favoritnya,” ungkap founder Our Daily Dose, Adrian Riyadi.

Dijelaskan, sudah 3 tahun Our Daily Dose berada di tengah-tengah pecinta sneakers di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,768

Menurutnya, Our Daily Dose selalu menawarkan ambience yang berbeda dari store sneaker serupa melalui konsep toko, pelayanan yang mengutamakan edukasi konsumen tentang sneaker, juga lewat produk-produk yang dijual.

“Selama 3 tahun itu pula Our Daily Dose merasakan sambutan positif oleh para pecinta sneaker dimana traffic store Our Daily Dose selalu meningkat setiap tahunnya,” jelasnya.

Ditambahkan, melihat animo dan loyalitas yang diberikan oleh para pecinta sneakers terhadap Our Daily Dose, di tahun ke-3 ini, Our Daily Dose bertekad untuk terus bisa berada di dekat mereka sehingga kebutuhan konsumen akan sneakers mudah untuk didapat.

Salah satunya caranya adalah dengan terus menambah cabang Our Daily Dose dan terus berinovasi di setiap store yang dibuka.

Untuk saat ini, Our Daily Dose telah memiliki cabang-cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Diantaranya; untuk area Jabodetabek, berada di Senayan City, PIM II, PIK Avenue, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, dan Supermall Karawaci.

Untuk Surabaya, bertempat di Tunjungan Plaza 1 dan Pakuwon Mall. Lalu, cabang Our Daily Dose di Bali berada di Seminyak Village dan Beach Walk Bali.

Tinggalkan komen