Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Raih Tiga Penghargaan di Ajang Property Guru Indonesia 2018

0 2,001
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang Property Guru Indonesia 2018, yang berlangsung di Jakarta, Kamis (20/9) lalu.

Di ajang yang diikuti oleh sejumlah perusahaan properti di Indonesia tersebut, Sinar Mas Land meraih penghargaan untuk kategori : Best Township Development, Best Township Masterplan Development dan Best Green Township Development melalui proyeknya BSD City.

Dalam kesempatan ini, Dhony Rahajoe – Managing Director President Office Sinar Mas Land mewakili Sinar Mas Land menerima penghargaan tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,662

Sinar Mas Land di BSD City telah membangun beberapa proyek prestisius, di antaranya Indonesia Convention Exhibition (ICE) yaitu sebuah gedung kovensi terbesar di Indonesia, AEON Mall BSD City yaitu sebuah mall berkonsep dan bergaya Jepang pertama di Indonesia, serta sebuah kawasan perkantoran BSD Green Office Park seluas 25  hektar.

BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional BCA (The Building and Construction Authority), Singapura. Seluruh bangunan perkantoran di kawasan ini, harus mendapatkan sertifikasi Green Building.

Selain itu, area BSD City juga telah dilengkapi dengan beberapa institusi pendidikan mulai dari sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) hingga perguruan tinggi seperti Universitas Atma Jaya BSD, IULI, Universitas Prasetiya Mulya.

Asal tahu saja, Sinar Mas Land selaku pengembang kota mandiri BSD City sedang gencar menghadirkan fasilitas dan infrastruktur berbasis teknologi di kota satelit tersebut. Hal ini ditujukan untuk merealisasikan rencana perusahaan yang ingin menjadikan BSD City sebagai “The First Integrated Smart Digital City” yang didukung dengan sistem, fasilitas, serta infrastruktur teknologi dan digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-harinya.

 

Tinggalkan komen