Take a fresh look at your lifestyle.

Ekspansi, Kawan Lama Retail Buka Gerai ACE & Informa di Bekasi Timur City Mall

0 2,547
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko baru, tepatnya di Bekasi Timur City Mall, Jl. Joyomartono Bekasi Timur, pada hari Selasa 25 September 2018.

Bisnis unit yang dibuka adalah ACE, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, dan Informa, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

“Sejak pertama kali hadir di Bekasi tahun 2005 lalu, toko Kawan Lama Retail khususnya ACE dan Informa cukup mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Selain itu, kami juga melihat peluang yang baik untuk berekspansi karena saat ini Bekasi merupakan kota metropolitan baru dengan banyaknya pembangunan infrastruktur,” terang Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam siaran pers Selasa (25/9/2018).

Related Posts
1 daripada 6,856

Dalam rangkan memeriahkan pembukaan ACE dan Informa Bekasi Timur City Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para pelanggan, seperti Super Spesial yaitu harga khusus untuk produk dengan jumlah terbatas, yang berlangsung hingga tanggal 27 September 2018 dan penawaran menarik lainnya yang berlangsung hingga 7 Oktober 2018, seperti harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, serta gratis voucher belanja dari flyer pre-opening.

Selain itu, juga digelar aksi sosial melalui Kawan Lama Foundation dengan melakukan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.

Aksi sosial ini merupakan rangkaian dari program Donor Darah Nasional yang telah terselenggara di berbagai kota di Indonesia oleh ACE dan Informa dengan tema “Menuju 20.000 Kantong Darah”.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, ACE dan Informa selalu mengikutsertakan partisipasi dari para pelanggan, masyarakat umum dan karyawan.

Tinggalkan komen