Take a fresh look at your lifestyle.

Jamu Angers di Stade Louis II, Monaco Telan Kekalahan

0 2,050

Jakartakita.com – AS Monaco menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Angers dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Angers dicetak Stephane Bahoken pada menit ke-27. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Flavien Tait.

Monaco gagal menghasilkan satu ancaman pun yang mengarah ke gawang Angers sepanjang pertandingan berlangsung. Kiper Monaco Diego Benaglio melakukan dua penyelamatan, menepis tendangan Baptiste Santamaria keluar lapangan pada menit ke-22 dan membendung sepakan Tait pada menit ke-89.

Kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Leonardo Jardim terpuruk di posisi 16 klasemen dengan perolehan enam poin dari tujuh laga. Monaco musim ini meraih enam hasil imbang dan sekali kekalahan di liga.

Angers yang ditangani pelatih Stephane Moulin kini bercokol di peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 10 poin dari tujuh laga berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

AS Monaco: Benaglio; Jemerson, Glik, Henrichs, Sidibe; Golovin, Aholou, Tielemans (Mboula 63’); Falcao (kk 39’), Grandsir (Diop 79’), Chadli (Pellegri 45’)

 

Angers: Butelle; Thomas (kk 83’), Pavlovic (Traore 8’), Bamba, Manceau; Santamaria, Mangani (Pajot 78’), N’Doye (kk 13’), Tait, Capelle (Manzala 68’); Bahoken

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Toulouse 2-3 Saint-Etienne

Max Gradel 63′, Jimmy Durmaz 78′ ; Loïs Diony 23′, Remy Cabella 66′, Yanis Salibur 75′

Nantes 1-2 Nice

Emiliano Sala 57′ ; Christophe Jallet 31′, Jean-Victor Makengo 69′

Tinggalkan komen