Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Tumbang di Kandang Leganes

1,236

Jakartakita.com – Barcelona tumbang dengan skor 1-2 saat dijamu Leganes dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Butarque, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Blaugrana sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-12, lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho. Setelah menguasai operan Lionel Messi, Coutinho menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan tendangan voli dari luar kotak penalti.

Leganes lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-52, setelah Nabil El Zhar mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan silang Jonathan Silva dari sayap kiri.

Semenit berselang, Oscar Rodriguez Arnaiz membawa Leganes berbalik unggul lewat gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kanan setelah bek Barcelona Gerard Pique melakukan blunder dengan menyodorkan bola kepada Arnaiz.

Dengan kekalahan yang dialami, yang pertama di liga musim ini, tim besutan pelatih Ernesto Valverde yang berada di puncak klasemen mengoleksi 13 poin dari enam laga. Leganes asuhan pelatih Mauricio Pellegrino naik ke posisi 17 klasemen dengan perolehan empat poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Leganes: Cuellar; Silva, Garcia, Bustinza (kk 49’), Tarin, Juanfran; Arnaiz (Gumbau 74’), Perez (kk 40’), Vesga (Merino 82’), El Zhar (Nyom 86’(kk 88’)); En-Nesyri (kk 90’+2’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Vermaelen (kk 64’)(Alba 70’), Umtiti (kk 60’), Pique, Roberto; Coutinho, Busquets, Rakitic; Dembele (Malcom 71’), Messi, Munir (Suarez 61’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: