Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tundukkan Cagliari 2-0

0 2,501

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil menundukkan tim tamu Cagliari dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Lautaro Martínez membukukan gol pertama I Nerazzurri pada menit ke-12. Martinez menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sundulan menuntaskan umpan silang Dalbert Henrique dari sayap kiri. Gol ini merupakan gol pertama striker Argentina berusia 21 tahun tersebut di ajang Serie A.

Matteo Politano lalu menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-89. Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kiri setelah menguasai tendangan sudut Marcelo Brozovic.

Related Posts
1 daripada 3,596

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 13 poin dari tujuh laga. Cagliari besutan pelatih Rolando Maran tertahan di urutan 16 klasemen dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, De Vrij, Henrique, D’Ambrosio; Nainggolan, Gagliardini (Brozovic 57’), Borja (Vecino 83’); Martinez, Candreva (Perisic 70’), Politano

 

Cagliari: Cragno; Klavan (Pisacane 45’(kk 56’)), Andreolli (kk 44’), Farago, Srna; Bradaric (kk 49’)(Pedro 60’), Barella, Dessena (kk 73’), Ionita; Pavoletti, Sau (Farias 71’)

Tinggalkan komen