Take a fresh look at your lifestyle.

Pet Kingdom Donasikan 800 Kg Makanan untuk Anjing & Kucing Melalui Program ‘Care for Paw’

Donasi Diserahkan Langsung Kepada Garda Satwa Indonesia

0 2,868
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan mengadakan program sosial bertajuk ‘Care for Paw’ melalui donasi makanan hewan, bekerjasama dengan Garda Satwa Indonesia sebuah organisasi penyelamat satwa domestikasi (satwa peliharaan rumahan).

Sebanyak 800 Kg berhasil dikumpulkan dan diserahkan langsung kepada Garda Satwa Indonesia pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Pet Kingdom Alam Sutera.

“Care for Paw merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hewan-hewan yang berada di penampungan. Dengan melibatkan pelanggan, karyawan dan rekanan, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 800 Kg makanan hewan dalam periode satu bulan, yang hari ini kami serahkan langsung kepada Garda Satwa Indonesia. Rencananya, program ini akan kami lakukan secara berkala dengan harapan dapat membantu organisasi yang menampung dan memelihara hewan terlantar,” terang Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (01/10/2018).

Sementara itu, Davina Veronica, Chief Executive Officer Garda Satwa Indonesia menyambut positif program Care for Paw ini.

“Kami menyambut positif kegiatan Care for Paw yang dilakukan oleh Pet Kingdom. Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi untuk lebih peduli terhadap kesejahteraan hewan-hewan terlantar yang ada di penampungan. Selain itu, dengan program adopsi, kami juga ingin mengedukasi masyarakat untuk mengutamakan adopsi anjing dan jangan membeli karena masih banyak hewan telantar yang membutuhkan rumah dan kasih saying,” jelasnya.

Pet Kingdom adalah wahana terlengkap untuk hewan peliharaan yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang dengan luas area mencapai 5.000 m2.

Berbagai fasilitas tersedia seperti diantaranya Grooming yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, serta penampilan hewan peliharaan dengan para groomer yang terlatih.

Fasilitas Clinic dan dokter hewan yang menyediakan perawatan medis hewan mulai dari vaksinasi, sterilisasi, sampai bedah minor.

Untuk anjing kesayangan, tersedia fasilitas Dog Pool sebagai sarana rekreasi yang bermanfaat untuk melatih daya tahan, serta Dog Training untuk keterampilan dasar melalui program Obedience untuk melatih kepatuhan dan pengendalian diri. Sementara untuk kebutuhan bermain si kucing, tersedia Cat Playground yang luas dan nyaman.

Related Posts
1 daripada 4,125

Untuk kebutuhan hariannya, tersedia Pet Shop yang menyediakan berbagai keperluan hewan mulai dari makanan, vitamin, obat-obatan, mainan, asesoris seperti baju, tali kekang, kandang, tempat makan, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk kebutuhan kucing, tersedia di Cat Corner yang berada di area dekat kolam ikan.

Sementara bila pelanggan ingin memelihara hewan, Pet Kingdom menyediakan jenis reptile dan ikan yang tersedia di Reptile & Fish Corner.

Kemudahan juga disediakan Pet Kingdom melalui fasilitas Day Care untuk penitipan harian dan Pet Hotel untuk pemilik yang harus bepergian tanpa membawa hewan peliharaannya, disertai juga Pick Up & Delivery untuk layanan antar jemput hewan yang menjalani perawatan rutin, serta Function Room yang dapat dimanfaatkan sebagai ruangan multifungsi untuk berbagai kebutuhan dengan fasilitas lengkap.

Tidak ketinggalan, Pet Protection untuk meminimalisir resiko agar hewan terhindar dari kehilangan, biaya pengobatan akibat kecelakaan atau perampokan dan tanggung jawab hukum pihak ketiga hingga resiko kematian.

Selain menawarkan fasilitas lengkap, Pet Kingdom juga memiliki konsep mini store yang dinamakan Pet Kingdom Box, yaitu pet shop yang menyediakan kebutuhan hewan berbagai merek dengan varian lengkap.

Pet Kingdom Box saat ini tersedia Supermal Karawaci Tangerang dan Plaza IBCC Bandung, serta Kota Harapan Indah Bekasi yang akan segera dibuka.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setia, Pet Kingdom menyediakan program membership yang memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya, yaitu Pet Kingdom Rewards.

Keuntungan yang diberikan diantaranya cashback untuk produk harga normal setiap bertransaksi di pet shop dengan nominal pembelanjaan tertentu, diskon 10% khusus di pet shop bagi hewan peliharaan yang berulang tahun, gratis jasa perawatan dasar untuk menginap minimal lima hari, gratis antar jemput dengan jarak tertentu, info promo dan acara terbaru, serta berbagai penawaran ekslusif untuk member. Cara bergabung menjadi member cukup mudah, hanya dengan mengunjungi customer service Pet Kingdom dan membayar biaya administrasi sebesar Rp 100 ribu. Saat ini hampir 5.000 member yang sudah bergabung di Pet Kingdom Rewards.

Untuk memberikan edukasi serta menanamkan kecintaan terhadap hewan, terutama kepada anak-anak, Pet Kingdom secara aktif bekerjasama dengan komunitas-komunitas pecinta hewan. Diantaranya komunitas anjing, kucing, kelinci, burung paruh bengkok, musang, reptile, kura-kura, ayam kate, hingga sugar glider.

 

Tinggalkan komen