Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Bekuk Young Boys Berkat Hattrick Dybala

MU Kontra Valencia Berakhir Tanpa Gol

0 1,914

Jakartakita.com – Juventus membekuk tim tamu dari Swiss, Young Boys, dengan skor 3-0 dalam pertandingan matchday 2 Grup H Liga Champions yang berlangsung di Stadion Juventus, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora berasal dari hattrick Paulo Dybala.

Dybala menjadi andalan di lini depan Juventus bersama Mario Mandzukic dengan absennya Cristiano Ronaldo yang menjalani hukuman skorsing akibat kartu merah yang diterima saat Juventus menghadapi Valencia di matchday 1.

Gol pertama dicetak Dybala pada menit kelima, melalui tendangan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Leonardo Bonucci. Gol kedua dihasilkan pada menit ke-33 dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Blaise Matuidi yang ditangkis kiper Young Boys David Von Ballmoos.

Sedangkan gol ketiga yang menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ditorehkan pada menit ke-69. Dybala memaksimalkan operan Juan Cuadrado dengan sontekan kaki kiri.

Young Boys menyudahi pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan. Mohamed Ali Camara menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Dybala.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih merupakan kemenangan kesembilan beruntun yang diraih tim besutan pelatih Massimiliano Allegri di awal musim ini. Juventus memuncaki klasemen Grup H dengan enam poin, sedangkan Young Boys yang ditangani pelatih Gerardo Seoane terpuruk di dasar klasemen dengan tanpa poin.

Manchester United berada di peringkat dua klasemen dengan empat poin dan Valencia di peringkat tiga dengan satu poin. Saat menjamu Valencia di Stadion Old Trafford dini hari WIB tadi, MU meraih hasil imbang 0-0.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Barzagli, Bonucci, Benatia; Cuadrado, Pjanic (Khedira 70’), Matuidi (Can 45’), Alex Sandro; Bernardeschi; Dybala, Mandzukic (Kean 78’)

 

Young Boys: Von Ballmoos; Schick, Camara (kk 75’, 78’, km 78’), Von Bergen, Benito; Fassnacht (Assale 71’), Sow, Sanogo (kk 41’)(Lauper 45’), Bertone (kk 24’), Sulejmani (Ngamaleu 70’); Hoarau

Tinggalkan komen