Take a fresh look at your lifestyle.

BSD City Hadirkan Techpolitan Sebagai Sarana Berkreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital

0 2,351
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang property Sinar Mas Land menggelar Grand Opening Ceremony Techpolitan di The Breeze, BSD City, Sabtu (06/10).

Techpolitan merupakan ruang edutainment yang ditujukan sebagai digital hub bagi anak muda yang menyediakan kelas-kelas pelatihan seperti kelas coding, desain animasi, dan games developer.

Menurut Irvan Yasni, CEO Technology Business Sinar Mas Land, misi yang dituju Techpolitan adalah untuk menjembatani kesenjangan antara kebutuhan industri digital dengan keterampilan pemuda Indonesia.

Techpolitan secara aktif mewadahi semangat, minat, dan bakat pemuda Indonesia melalui 4 pilar kegiatan yaitu Entertainment, Education, Employment, dan Empowerment.

Empat pilar kegiatan ini disediakan oleh Techpolitan dengan visi menyalurkan potensi pemuda Indonesia yang ingin terlibat aktif dalam industri digital.

Related Posts
1 daripada 6,943

“Techpolitan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia memasuki era revolusi industri 4.0 yang menitikberatkan pada pergeseran dunia ke arah digital,” jelas Irvan, dalam sambutannya saat peresmian Techpolitan, yang juga dimeriahkan oleh nama-nama terkemuka di bidang digital dan teknologi, seperti; Arief Widhiyasa (CEO Agate Studio), dan Victoria Tahir (Tahir Foundation).

foto : dok. Sinar Mas Land

Asal tahu saja, saat ini, Sinar Mas Land tengah menggarap proyek Digital Hub di BSD City, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital dan teknologi.

Visi yang diusung Techpolitan adalah mempersiapkan generasi muda untuk terlibat aktif dalam menciptakan perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik melalui inovasi teknologi digital.

“Besarnya potensi digital yang dimiliki Indonesia tentunya akan mendongkrak kemajuan negara baik dari ekonomi maupun ilmu pengetahuan apabila dimanfaatkan secara tepat dan efisien,” sambung Irvan.

Sementara itu, dalam acara Grand Opening Ceremony Techpolitan ini, juga disediakan kelas-kelas free trial yang dibuka bagi umum antara lain kelas Design 3D & Animation, kelas Game & Design Making for Kids, kelas Coding.

Tinggalkan komen