Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Bekuk Chievo 3-1

0 2,435

Jakartakita.com – AC Milan membekuk tim tamu Chievo Verona dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (7/10/2018).

Gonzalo Higuain membuka keunggulan I Rossoneri pada menit ke-27. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Suso. Striker Argentina itu lalu menggandakan keunggulan Milan pada menit ke-34, dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Suso.

Giacomo Bonaventura lalu mencetak gol ketiga Milan dalam laga pada menit ke-56 lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Chievo. Pada menit ke-63, Chievo memperkecil ketertinggalan setelah Sergio Pellissier membobol gawang tim tuan rumah melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso di klasemen, menjadi posisi 10 dengan perolehan 12 poin dari tujuh laga. Chievo yang ditangani pelatih Lorenzo D’Anna terpuruk di dasar klasemen dengan mengoleksi minus satu poin akibat kekalahan yang dialami.

Chievo musim ini menerima hukumang pengurangan tiga poin karena pihak manajemen melakukan pemalsuan laporan keuangan klub.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Zapata, Musacchio, Rodriguez (Laxalt 87’), Abate; Biglia, Bonaventura (Cutrone 76’), Kessie; Higuain, Calhanoglou, Suso (Castillejo 90’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Chievo Verona: Sorrentino; Bani, Rossettini, Barba (kk 62’), Depaoli; Radovanovic, Rigoni (Kiyine 69’), Leris (Jaroszynski 78’), Birsa; Pellissier (Pucciarelli 67’), Stepinski

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Lazio 1-0 Fiorentina

Ciro Immobile 37’

Atalanta 0-1 Sampdoria

Lorenzo Tonelli 76′

Genoa 1-3 Parma

Krzysztof Piatek 6′ ; Luca Rigoni 16′, Luca Siligardi 26′, Fabio Ceravolo 30′

Tinggalkan komen