Take a fresh look at your lifestyle.

POND’S Luncurkan POND’S x Maudy Ayunda

Pertamakalinya Kolaborasi Pembuatan Produk Antara Brand dan Brand Ambassador

0 2,558
foto : istimewa

Jakartakita.com – POND’S di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk. untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand dan Brand Ambassador melalui produk POND’S x Maudy Ayunda.

Kolaborasi ini melibatkan Maudy secara langsung untuk terjun ke proses brainstorming menggali insight kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan utama, pemilihan tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, hingga tahap akhir menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah dalam bentuk face cleanser.

“Selama puluhan tahun POND’S tidak hanya memahami kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia yang dihadirkan melalui inovasi yang berkelanjutan, tetapi juga mengerti pentingnya peran perempuan muda untuk meningkatkan potensi dalam meraih impiannya, agar selalu dapat jadi diri sendiri yang bright & glow. Untuk itu, kami memberikan ruang bagi perempuan muda untuk terlibat langsung bersama kami dalam proses perancangan produk perawatan kulit wajah, lewat kolaborasi bersama Maudy Ayunda yang mewakili perempuan muda Indonesia dan memiliki kebutuhan berbeda-beda di tengah aktivitas yang dinamis dan beragam,” jelas Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, di Jakarta, Selasa (16/10).

Ditambahkan, POND’s x Maudy Ayunda diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan muda Indonesia agar dapat tampil bright and glow.

Related Posts
1 daripada 3,690

Hadir dengan 3 varian, yaitu Brightening Watermelon, Lemon Glow dan Exfoliating Kiwi, POND’s x Maudy Ayunda dikemas dalam tiga warna vibrant seperti hot pink, kuning dan biru yang dapat merepresentasikan keberagaman karakteristik perempuan muda Indonesia serta warna yang terlihat segar dan muda.

“POND’S x Maudy Ayunda hanya hadir dalam periode terbatas bulan Oktober 2018 hingga Januari 2019,” ujar Amaryllis.

Adapun Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador POND’S mengungkapkan, “Kolaborasi ini memiliki arti yang dalam buat saya, selain menjadi pengalaman pertama untuk berkolaborasi dengan skincare brand, kolaborasi ini juga memberikan peran yang sangat penting. Mewakili perempuan muda Indonesia, saya tidak hanya terlibat langsung dalam keseluruhan proses perancangan sebuah produk, tetapi juga memiliki suara untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan kita. Di akhir proses, saya semakin terinspirasi bahwa sebagai perempuan muda, kita memiliki peran penting dan kuasa penuh dalam menentukan masa depan kita.”

Hadir pula dalam peluncuran ini, Diniella selaku Entrepreneur muda dan pemilik Smitten by Pattern.

“Sebagai perempuan muda, kolaborasi POND’S x Maudy Ayunda memberikan inspirasi bahwa kita memiliki peran penting dalam menentukan masa depan kita. Saya senang POND’S melibatkan dan berkolaborasi dengan perempuan muda dalam meluncurkan produk perawatan kulit wajah yang mana menginspirasi kami untuk terus percaya diri mengembangkan potensi serta mengejar passion untuk menjadi perempuan muda yang bersinar,” tandasnya.

Tinggalkan komen