Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Pecundangi Atletico 4-0

0 2,458

Jakartakita.com – Borussia Dortmund tanpa ampun mempecundangi tim Spanyol Atletico Madrid dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan matchday 3 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Axel Witsel membuka keunggulan Dortmund pada menit ke-38, lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Los Rojiblancos.

Pada menit ke-73, Raphael Guerreiro mencetak gol kedua Die Borussen dalam laga dengan tendangan kaki kiri menuntaskan operan Achraf Hakimi di kotak penalti Atletico. Sekitar 10 menit berselang, giliran Jadon Sancho yang membobol gawang Atletico, dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan Hakimi. Gol ini merupakan gol pertama Sancho di ajang Liga Champions.

Memasuki menit ke-89, Guerreiro menghasilkan gol keduanya dalam laga untuk membawa Dortmund unggul empat gol atas Atletico. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik oleh pemain Atletico.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Lucien Favre memuncaki klasemen Grup A dengan mengoleksi sembilan poin. Atletico yang diarsiteki pelatih Diego Pablo Simeone tertahan di peringkat kedua klasemen dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,596

Peringkat tiga dan empat klasemen Grup C ditempati AS Monaco dan Club Brugge yang sama-sama mengoleksi satu poin. Brugge meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Monaco di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, dini hari WIB tadi.

Monaco unggul terlebih dahulu lewat gol Moussa Sylla pada menit ke-31, yang dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Aleksandr Golovin. Delapan menit berselang, Brugge menyamakan kedudukan setelah Wesley memaksimalkan umpan lambung Hans Vanaken.

 

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Zagadou (kk 90’+3’), Diallo (kk 13’), Hakimi, Piszczek; Gotze, Delaney (Dahoud 35’), Witsel; Reus, Larsen (Guerreiro 63’), Pulisic (Sancho 79’)

 

Atletico Madrid: Oblak; Hernandez, Godin, Luis (booked 82’), Juanfran; Niguez (Correa 70’(kk 90’+3’)), Partey (kk 35’)(Rodri 45’), Koke, Lemar (kk 45’+1’); Griezmann, Costa (kk 87’)

Tinggalkan komen