Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Tren Warna Rambut Terbaru dari L’Oréal Professionnel. Seperti Apa?

Di Ajang Jakarta Fashion Week 2019, L’Oréal Professionnel Meluncurkan Tren Warna Rambut Terbarunya Yaitu Parisian Cool Balayage

0 2,914
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2019, tanggal 24 Oktober 2018, L’Oréal Professionnel meluncurkan tren warna rambut terbarunya yaitu Parisian Cool Balayage.

Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel dalam siaran pers Kamis (25/10/2018), mengungkapkan bahwa Parisian Cool Balayage adalah tren tata dan warna rambut yang berfokus dengan warna-warna berpantulan dingin (cool tone) seperti warna Ash Brown, Silver, Metallic, dan Chocolate Mauve.

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan 9 shades warna baru yang dikreasikan oleh hairdresser dari Majirel Metal, Majirel Shimmer dan 3 warna baru dari DIA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage.

Adapun L’Oréal Professionnel Hairdresser Ambassador: Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang terlibat dalam hasil kreasi Parisian Cool Balayage yang dipresentasikan oleh 5 muse.

Tren tata dan warna rambut Parisian Cool Balayage juga dihadirkan bersama dengan pakaian karya 2 desainer berbakat asal Indonesia, yaitu Natalia Kiantoro dan SOE.

Lebih lanjut, Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel menambahkan, sesuai dengan namanya, Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, Silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti Ash brown, Metallic, dan Chocolate Mauve.

Warna-warna ini dipilih karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir. Sementara warna rambut metallic adalah salah satu tren warna rambut di tahun 2018. Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang menghasilkan padu padan berani, modern dan fashionable,” terang .

“Kami pun menghadirkan kembali teknik balayage karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari. Salah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah Chocolate Mauve, di mana warna ini juga dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skintone, baik yang memiliki cool maupun warm skintone,” ujar Indra Tanudarma.

foto : istimewa

Berikut ini, rincian koleksi tren Parisian Cool Balayage L’Oréal Professionnel

Related Posts
1 daripada 3,691

1.PURPLE RAIN BABYLIGHTS oleh Alfons

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Alfons dengan muse Kezia. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna Majirel .20 dan diikuti dengan Majirel .22 untuk menciptakan babylights, menghasilkan dominasi warna ungu pada rambut dengan kesan elegan dan fashionable.

2.DUSTY LAVENDER PIXIE oleh Andy Lie

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Andy Lie dengan muse Reina. Memanfaatkan teknologi Majirel .22 dan 10 pada batang dan ujung rambut. Tampilan ini didominasi warna ungu muda dan silver memukau dengan potongan rambut bergaya Pixie memberikan tampilan ready-to-go yang berani, cocok bagi wanita dinamis.

3.MYSTIQUE-ASH BOB oleh Arie Hidayat

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Arie Hidayat dengan muse Nara. Ia memanfaatkan teknologi Majirel .11 dan 10 pada bagian akar, diikuti dengan DIA Richesse .11 pada batang dan ujung rambut. Warna rambut ini dipadukan dengan potongan rambut Bob, menghasilkan tampilan misterius, stand out tapi tetapi bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

4.SMOKEY BEIGE BALAYAGE oleh Irwan Rovani

Merupakan karya hairdresser ambassador Irwan Rovani dengan muse Deasy. Sapuan warna Ash Brown sangat cocok untuk wanita muda yang berani, dinamis, namun ingin tampil natural.

5.CHOCOLATE MAUVE BALAYAGE oleh Lie Kuang

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Lie Kuang  dengan muse Yosie. Menggunakan teknologi DIA Richesse .20 & Majirel .22 dengan teknik Balayage, menghasilkan tampilan Chocolate Mauve dengan warna brunette yang subtle namun stylish.

Tampilan Parisian Cool Balayage bisa didapatkan di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.

Untuk perawatan rambut setelah diwarnai, konsumen dapat menggunakan rangkaian Serie Expert Vitamino Color AOX atau Serie Expert Silver Shampoo khusus warna rambut bernuansa Ash atau Silver.

Tinggalkan komen